Script Skin Starlight Wanwan Teen Pop Full Efek + Backup File

Wanwan merupakan hero mobile legends yang memiliki role sebagai marksman. Hero satu ini ini banyak digunakan para player karena kemampuannya yang lincah dan juga anti crowd control. Ada kabar gembira bagi kamu pengguna Wanwan karena di bulan Agustus 2020, Moonton menghadirkan skin terbaru Wanwan berlabel Starlight dengan nama Teen Pop. Nah bagi kamu yang ingin mendapatkannya secara gratis bisa menggunakan Script Skin Starlight Wanwan Teen Pop ML di postingan ini.


Script Skin Starlight Wanwan Teen Pop Full Efek + Backup File

Starlight Member merupakan fitur premium yang ada di mobile legends. Player bisa berlangganan fitur ini untuk mendapatkan item eksklusif salah satunya adalah skin Starlight. Setiap bulannya mobile legends akan merilis 1 skin starlight. Dan khusus bulan Agustus 2020, skin starlight yang hadir jatuh pada hero mm yaitu Wanwan. Seperti apa tampilannya bisa kamu lihat dari gambar di atas.
Tampilan Wanwan terlihat begitu trendy, Ia mengenakan topi merah muda dan senjata di kedua lengannya. Di dalam arena pertandingan, jika sebelumnya Wanwan melemparkan senjata seperti dagger maka pada skin ini efek skillnya berubah menjadi cat yang sering digunakan untuk menggambar graffiti. Sekilas Jika kamu perhatikan, skin tersebut satu tema dengan skin Xborg Graffiti

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya karena skin Wanwan merupakan skin starlight, maka untuk mendapatkannya player harus membeli starlight member seharga RP149K. Tapi bagi kamu yang ingin mendapatkannya secara gratis jangan khawatir karena admin sudah menyediakan script skin Wanwan starlight MLBB full efek + backup file. Langsung saja ikuti tutorial pemasangannya dibawah ini.

Cara Pasang Script Skin Starlight Wanwan Teen Pop Full Efek + Backup File


1. Download script skin starlight wanwan ML full efek yang ada di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat di menu hero apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Tambahan: Untuk mengembalikan tampilan nya ke normal, kamu tinggal pasang file backupnya. Cara pemasangannya sama seperti tutorial diatas.

Baca Juga: Script Skin Starlight Hanabi Fiery Moth Mobile Legends

Itulah diatas cara pemasangan Script Skin Starlight Wanwan Teen Pop ML Full Efek + Backup File. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.