Script Skin Starlight Hanabi Fiery Moth Mobile Legends

Pada bulan April 2019, mobile legends merilis skin eksklusif untuk salah satu hero marksman yaitu Hanabi. Skin tersebut berlabel Starlight dan dinamai Fiery Moth. Nah Bagi kamu yang belum memiliki skin Starlight Hanabi, di postingan ini admin akan membagikan script skin Starlight Hanabi Fiery Moth ML Full Efek. Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Script Skin Starlight Hanabi Fiery Moth Mobile Legends

Bagi player yang telah terdaftar sebagai membership starlight, akan mendapatkan berbagai keuntungan termasuk bisa membeli skin starlight. Pada bulan April tahun lalu Moonton meluncurkan skin Starlight untuk Hanabi. Nah mungkin banyak dari kalian user Hanabi yang tidak sempat membelinya namun ingin sekali menggunakan skin tersebut di dalam game. Solusinya adalah dengan menggunakan Script.
Script Skin Starlight Hanabi ML adalah script yang berguna untuk mendapatkan skin Starlight Fiery Moth gratis. Tampilan dari skin tersebut mengubah penampilan Hanabi jadi jauh lebih keren dan sedikit menyeramkan. Kostum yang dipakai memiliki tema serangga yang masuk dalam keluarga kupu-kupu yaitu ngengat (Moth). Selain itu di beberapa bagian ditambahkan aksen bergambar api yang menyala (Fiery). 

Secara keseluruhan skin Hanabi Starlight wajib kamu coba. Nah bagi kamu Yang penasaran Seperti apa tampilan lengkapnya beserta efek skill yang muncul saat di dalam game, langsung saja kamu download link script nya dan ikuti cara pemasangannya di bawah ini. 

Cara Pasang Script Skin Starlight Hanabi Fiery Moth Mobile Legends


1. Download script skin Hanabi starlight ML full efek yang ada di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat di menu hero apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Baca Juga: Script Skin Venom Hanabi Epic Mobile Legends Patch Terbaru

Itulah diatas Cara Mendapatkan Skin Starlight Hanabi Gratis di Mobile Legends dengan Script. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.