Cara Mendapatkan Skin Elite Wanwan Gratis di Mobile Legends

Mobile legends kedatangan skin terbaru di bulan April untuk beberapa Hero dan salah satu diantaranya adalah untuk hero marksman Wanwan. Skin elite Wanwan Shoujo Commander bisa didapat dengan membelinya sebanyak 599 diamond. Nah bagi kamu yang penasaran Seperti apa tampilan Wanwan menggunakan skin elite nya bisa langsung mendownload script skin elite Wanwan Shoujo Commeander di postingan ini.

Baca Juga: Download Script Skin Special MPL Wanwan E-Girl Mobile Legends

Cara Mendapatkan Skin Elite Wanwan Gratis di Mobile Legends

Wanwan merupakan hero marksman di mobile legends dengan spesialisasi reap/burst. Hero satu ini digambarkan sebagai seorang gadis cantik dengan skill yang lincah. Banyak kelebihan yang dimiliki Wanwan namun ada juga kelemahan yang sepertinya banyak orang tau yaitu sulitnya melakukan skill ultimate. Meskipun begitu di tangan yang tepat Wanwan bisa jadi Hero marksman dengan damage yang mengerikan.

Baca Juga: Script Skin Starlight Wanwan Teen Pop Full Efek + Backup File

Ada kabar gembira untuk pengguna Wanwan karena di bulan April nanti mobile legends akan menghadirkan skin keren berlabel elite. Skin yang dinamakan Shoujo Commander tersebut mengubah penampilan Wanwan layaknya seorang gadis yang memakai seragam prajurit ala anime Jepang. Nah mungkin kamu penasaran seperti apa penampilan Wanwan dan efek skill nya saat berada di dalam arena.

Oke, langsung saja kamu download script skin Wanwan Elite yang sudah admin siapkan dibawah. Untuk tutorial pemasangan nya ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Mendapatkan Skin Elite Wanwan Gratis di Mobile Legends


1. Download script skin elite Wanwan ml full efek di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Baca Juga: Script Skin Epic Karina Gratis Full Efek Mobile Legends

Itulah diatas tutorial cara dapat skin Elite Wanwan gratis tanpa diamond di mobile legends. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.