Script Skin Epic Hanabi Raksesha Mobile Legends Gratis Full Efek

Hanabi merupakan Hero marksman di mobile legends dengan spesialisasi regen atau reap. Baru-baru ini mobile legends merilis skin Epic untuk Hanabi yang bernama rakshesha. Nah bagi kamu user Hanabi dan ingin mendapatkan skin Epic Hanabi gratis tanpa Diamond, di postingan ini admin akan membagikan script skin Epic Hanabi rakshesha full efek yang bisa kamu gunakan di mode ranked maupun classic. Seperti apa tampilan terbaru Hanabi dan bagaimana cara pemasangan scriptnya? silakan kamu simak penjelasannya berikut ini.

Baca Juga: Script Skin Collector Hanabi Mobile Legends Full Efek + Backup File

Script Skin Epic Hanabi Raksesha Mobile Legends Gratis Full Efek

Script skin epic Hanabi mlbb adalah script yang berguna untuk membuka skin terbaru Hanabi secara gratis tanpa Diamond. Skin berlabel Epic ini mengubah penampilan Hanabi jadi jauh lebih keren dibandingkan skin skin sebelumnya. Bisa kamu lihat dari gambar di atas tampilan Hanabi berubah total dengan kostum yang mirip seperti dewa dewi dalam mitologi Hindu. Ia mengenakan ornamen melingkar di bagian punggungnya yang sekaligus muncul 4 tangan yang masing-masing memegang pedang. 
Selain itu wajahnya juga terlihat lebih sangar dengan masker yang menutupi bagian mulutnya dan juga kepala dengan tanduk berwarna biru terang. Warna dari rambutnya juga berubah menjadi putih. Secara keseluruhan bisa dibilang skin Epic yang satu ini sangat keren dan wajib kamu miliki.

Nah bagi kamu yang ingin mencoba tampilan baru Hanabi dengan menggunakan skin Epic rakshesha gratis beserta full efek skill, admin sudah menyediakan tutorialnya di bawah ini. Langsung saja kamu ikuti langkah-langkah pemasangannya sebagai berikut.

Cara Pasang Script Skin Epic Hanabi Rakshesha Mobile Legends Gratis Full Efek


Ada dua cara yang bisa kamu gunakan yaitu cara pertama dengan script versi Game Guardian dan cara kedua dengan script versi ZArchiver.

Versi Game Guardian

1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah men download bahan bahannya di link dibawah.

  • Download script skin epic Hanabi mlbb
  • Download apk game guardian
  • Download apk parallel space 

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Sampai muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG dan jalankan GG lewat Parallel Space.

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

6. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

7. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih skin epic Hanabi rakshesha. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

Jika sudah mainkan gamenya.

Baca Juga: Cara Pasang Game Guardian di Mobile Legends Tanpa Root Terbaru


Versi ZArchiver

1. Download script skin Hanabi epic ML full efek yang ada di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Itulah diatas Cara Mendapatkan Skin epic Hanabi Gratis di Mobile Legends dengan Script Skin Epic Hanabi Raksesha MLBB Gratis Full Efek. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!

versi gg| |versi zarchiver
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.