Download WhatsApp Plus V8.75 Terbaru 2023

Teknologi pesan instan di android semakin canggih. Dahulu orang orang lebih sering mengirim pesan melalui layanan sms atau pesan singkat dengan pulsa. 

Namun saat ini orang cenderung lebih suka mengirim pesan melalui aplikasi whatsapp. Alasan nya sudah pasti lebih praktis dan murah.

WhatsApp populer tidak hanya di kalangan anak muda, hampir semua orang yang menggunakan smarphone atau ponsel pintar memakai aplikasi yang satu ini. 

Tidak hanya untuk berkirim pesan, melakukan panggilan video, berkirim dan menerima file data, semua nya bisa dilakukan melalui whatsapp.

Download WhatsApp Plus Terbaru

Banyaknya fitur pada whatsapp ternyata tidak membuat semua orang puas. Sebagian developer mengembangkan versi lain dari whatsapp dimana mereka menambahkan fitur fitur yang tidak terdapat pada whatsapp original. 

Beberapa versi aplikasi whatsapp tersebut diantaranya adalah FM WhatsApp, GB WhatsApp, Fouad WhatsApp, WhatsApp Plus dll.

Penggunaan versi wa mod memang memiliki banyak kelebihan dibandingkan aplikasi original nya, oleh karena itu banyak orang yang lebih memilih memakai whatsapp mod salah satunya WhatsApp Plus. 

Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan memberikan link download apk WhatsApp Plus Terbaru 2023 dan informasi mengenai apa saja fitur fitur di dalamnya.

Apa Itu WhatsApp Plus?


WhatsApp Plus adalah aplikasi modifikasi dari whatsapp yang memiliki berbagai kelebihan. Sesuai dengan namanya, versi mod yang satu ini memiliki banyak nilai plus dan fungsi tambahan terutama pada fitur fitur yang disematkan.

WhatsApp Plus dikembangkan oleh seorang developer Spanyol bernama Rafalete pada di tahun 2012. Aplikasi ini memiliki nama lain WhatsApp+ dan WhatsApp Plus Holo. Ciri khas nya memiliki icon berwarna biru.

Apa Kelebihan WhatsApp Plus?


  • WhatsApp Plus APK memiliki fitur DND. Fitur Ini memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan koneksi internet ke aplikasi.
  • Dapat mengunggah file video dengan ukuran besar untuk story whatsapp.
  • Dapat menyembunyikan yang terakhir terlihat, centang Biru dan lain lain.
  • WhatsApp Plus APK memiliki fitur penjadwal pesan.
  • Dengan menggunakan aplikasi Whatsapp plus di android kamu akan dapat mengirim hampir semua jenis file termasuk PDF, TXT, DOC, APK dan banyak lagi.
  • Aplikasi WhatsApp plus android dilengkapi dengan fitur privasi yang memungkinkan pengguna menambahkan fitur kunci ke aplikasi.
  • Anti hapus pesan (anti revoke)
  • Penambahan jumlah karakter untuk status sampai 255 karakter
  • Memiliki beragam tema menarik
  • Dapat mengganti Icon aplikasi.
  • dan masih banyak lainnya

Langsung saja kita lanjutkan ke tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang WhatsApp Plus V8.75 Terbaru 2023


1. Download WhatsApp Plus 8.75 yang ada di link yang tersedia. 

2. Setelah di download silahkan instal lalu buka aplikasi nya.

3. Di menu tampilan awal akan muncul peringatan, silahkan tekan Setuju dan lanjutkan 

4. Seperti biasa kamu harus memasukan nomor telepon. Masukan nomor telepon di kotak yang sudah disediakan.

5. Selanjutnya whatsapp akan mengirim kode OTP ke nomor tadi. Silahkan kamu lihat pesan masuk di ponsel.

6. Jika sudah, Isi kode OTP. Setelah itu masukan nama dan unggah foto profil.

Selesai. 

Bagaimana mudah bukan? Itulah di atas pembahasan mengenai aplikasi mod apk whatsapp plus terbaru dan cara penginstalannya. 

Semoga berhasil!
https://bit.ly/3U7yDDM
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.