Cara Ganti Map Transformers Mobile Legends

Transformer merupakan kumpulan karakter robot alien fiksi yang berasal dari planet Cybertron. Transformers diciptakan oleh perusahaan Takara.corp asal Jepang yang kemudian banyak orang mengenal Transformers melalui film live action Hollywood. Nah bagi kamu penggemar karakter Transformers, di postingan ini admin akan membagikan tema Transformers yang di ubah menjadi tampilan map mobile legends dan magic chess. Kira-kira seperti apa tampilannya simak selengkapnya berikut ini.

Cara Ganti Map Transformers Mobile Legends

Bagi pecinta film Hollywood pasti sudah pernah menonton film Transformers. Film ini bercerita tentang dua grup utama yaitu Autobots dan Decepticon. Mereka memiliki kemampuan untuk berubah wujud atau meniru kendaraan yang ada dibumi mulai dari mobil hingga pesawat. Karakter-karakter yang ada di dalam film Transformers di antaranya adalah Optimus prime, Bumblebee, Megatron, dan lain-lain.
Tema Transformers ternyata bisa kita terapkan ke dalam game mobile legends dalam bentuk tampilan map. Caranya adalah dengan menggunakan script mod map yaitu sebuah script yang berguna untuk mengubah tampilan map dengan tema-tema unik. Tema map Transformers akan mengubah keseluruhan elemen map mulai dari base hingga ke masing-masing lane. 

Kamu akan melihat simbol Autobots, jalan yang berubah seperti jaring besi, dinding yang bersinar biru terang, dan lainnya. Suasana di dalam game akan jauh berbeda dan jadi lebih keren. Kamu akan mendapatkan tampilan map Transformers dengan fitur drone view dan normal. Untuk pemasangan script map nya juga sangat mudah dan pastinya aman digunakan. Langsung saja kamu download linknya dan ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini. 

Cara Ganti Map Transformers Mobile Legends


Mode Ranked Classic

Cara Ganti Map Transformers Mobile Legends

1. Download script map Transformers melalui link dibawah.

2. Setelah di download, ekstrak file dengan menggunakan file manager.

3. Lalu salin file script ke dalam folder berikut,

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

4. Buka game mobile legends dan mainkan di gamenya.

5. Jangan lupa atur map bawaan ke map Western Expanse dan set grafik ke smooth.

Selesai.

Mode Arcade Magic Chess

Cara Ganti Map Transformers Mobile Legends

Pada event kolaborasi mobile legends dengan transformers, Moonton mengeluarkan banyak item menarik untuk memeriahkan event tersebut selain skin hero yang mengambil karakter robot transformers, ada juga hadiah lainnya seperti emote. Sedangkan pada mode arcade yaitu magic chess, player masih bisa merasakan kemeriahan event nya dengan menggunakan map transformers khusus magic chess.

Seperti apa tampilannya? Pada arena papan caturnya kini telah berubah dengan suasana robotik yang mirip dengan optimus prime. Ada warna biru dan merah di bagian sisinya, lalu pada kotak caturnya warnanya berubah menjadi keunguan. Tidak lupa sebagai bagian dari ciri khas tentu saja simbol atau logo autobots juga di letakkan di bagian tengahnya. Secara keseluruhan tampilannya sangat bagus dan wajib kamu koleksi. 

Untuk pemasangannya, ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

1. Download link script map magic chess Transformers yang ada di link dibawah.

2. Setelah proses download selesai silahkan ekstrak filenya menggunakan apk zarchiver.

3. Di dalamnya terdapat folder com.mobile.legends, salin folder ke dalam memori internal di,

  • Penyimpanan internal > android > data >  (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

4. Buka game mobile legends dan mainkan di gamenya.

5. Jangan lupa atur map bawaan ke map Empire Sentinel.

Selesai.

Baca Juga: Cara Ganti Map League of Legends (LOL) di Mobile Legends

Sekarang kamu sudah berhasil mengganti Map Transformers di Mobile Legends. Jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update tips trik terbaru seputar game mobile legends bang bang. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.