Script Map Wood Forest Jumanji + Drone View Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara mengubah tampilan map mobile legends dengan tema wood forest Jumanji ml. Bagi kamu yang penasaran bagaimana tampilannya? ikuti informasinya dibawah ini.

Script Map Wood Forest Jumanji + Drone View Mobile Legends

Script mod map wood forest Jumanji merupakan script yang berguna untuk mengubah tampilan mobile legends dengan tema hutan kayu di film Jumanji. Map ini dimodifikasi oleh modder Bang Satya. Cara ini sangat admin rekomendasikan bagi kalian yang bosan dengan tema map bawaan yang ada di mobile legends saat ini. 
Untuk tampilannya mapnya terutama pada bagian base kamu akan melihat background yang berubah seperti rumput berwarna hijau dan kecoklatan. Diluar dari arena kamu akan melihat tampilan air terjun. Selanjutnya pada bagian jalan menuju masing-masing lane, warna Jalan diubah seperti pasir, kemudian pada bagian tengah lane air dihilangkan dan diganti dengan keramik. Yang paling menarik adalah pada bagian tembok dan hutan warnanya kecoklatan dengan efek-efek seperti kayu.

Penggunaan script mod map ini juga sangat aman jadi jangan khawatir dengan akun kamu. Langsung saja ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini. 

Cara Pasang Script Map Wood Forest Jumanji + Drone View Mobile Legends


Script Map Wood Forest Jumanji + Drone View Mobile Legends

1. Download script map jumanji melalui link dibawah.

2. Setelah di download, ekstrak file dengan menggunakan file manager.

3. Lalu pindahkan file script ke dalam folder berikut,

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

4. Buka game mobile legends dan mainkan di gamenya.

5. Jangan lupa atur map bawaan ke map The Celestial Palace dan set grafik ke high.

Selesai.

Sekarang kamu sudah berhasil menerapkan tema map wood forest jumanji di mobile legends. Jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update tips trik terbaru seputar game mobile legends bang bang. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.