Cara Mengatasi Lag, Drop Fps, Ping Tidak Stabil di Mode Magic Chess ML

Magic Chess adalah mode arcade terbaru di game mobile legends yang dirilis beberapa waktu lalu. Di mode ini para pemain menghadapi medan pertempuran dalam bentuk papan catur. Bagi kalian yang sering memainkan magic chess ML dan sering mengalami lag, drop fps, dan ping tidak stabil? simak cara mengatasinya di postingan ini.

Cara Mengatasi Lag, Drop Fps, Ping Tidak Stabil di Mode Magic Chess ML

Mobile Legends merupakan game online populer yang saat ini bisa dibilang sukses menjadi salah satu game bergenre moba yang paling banyak dimainkan di perangkat Android. Untuk mempertahankan kepopulerannya tersebut setiap bulannya mobile legends menghadirkan event dan item menarik agar player tetap betah memainkan game yang satu ini. 

Seperti yang di rilis beberapa waktu lalu yaitu hadirnya mode terbaru yaitu magic chess. Untuk memainkan mode tersebut pertama yang perlu kamu lakukan adalah memperbarui aplikasi mobile legends di Google play store. Setelah itu masuk ke menu Arcade dan pilih magic chess. 
Banyak player yang lebih sering memainkan game mobile legends di mode magic chess, mungkin kamu salah satunya, yap karena di mode ini lebih terasa seru dan menyenangkan. Tapi meskipun begitu banyak juga yang mengeluhkan beberapa masalah yang muncul setelah memperbarui aplikasi mobile legends mereka ke versi magic chess, diantaranya perangkat sering lag, drop FPS, dan ping yang tidak stabil. 

Untuk mengatasinya. misterhidayat.blogspot.com akan membagikan tutorialnya di postingan ini yaitu dengan menggunakan file data config. Cara ini sangat ampuh dan pastinya aman. Oke langsung saja kami ikuti langkah-langkah pemasangannya di bawah ini. 

Cara Mengatasi Lag, Drop Fps, Ping Tidak Stabil di Mode Magic Chess ML


1. Download config magic chess lite ml yang ada di link di bawah.

2. Masuk ke Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends.

3. Ubah namanya menjadi com.mobile.legendsBACKUP (Gunanya untuk mengembalikan folder originalnya)

4. Selanjutnya ekstrak config magic chess lite yang sudah kamu download tadi. Salin folder com.mobile.legends ke Penyimpanan Internal > Android > data (tempel disini)

5. Masuk ke mode arcade dan pilih Magic Chess. Sekarang perangkat yang kamu gunakan tidak lagi mengalami lag, drop fps, dan ping jadi lebih stabil.

Selesai.

Baca Juga: Cara Agar Tidak Lag Saat Bermain Mobile Legends Paling Ampuh 100% Work

Itulah diatas tutorial mengatasi lag, drop FPS, dan ping tidak stabil di mode magic chess mobile legends. Cara diatas sangat direkomendasikan bagi kamu yang memiliki perangkat minim mulai dari RAM 1 - 2 GB keatas. Jika ada ada yang ingin ditanyakan seputar cara pemasangannya silakan ajukan di kolom komentar di bawah. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com untuk update config ml terbaru lainnya. Selamat bermain!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.