Download Free Fire Mod Apk Unlimited Diamond & Coin 2023

Free Fire atau FF Mod Apk adalah aplikasi free fire yang telah di modifikasi untuk mendapatkan kelebihan tertentu yang tidak ada pada aplikasi original-nya diantaranya adalah unlimited diamond, unlimited coin, auto aim, dan masih banyak lainnya. 

Bagi kalian para survivor yang ingin mengetahui bagaimana cara mendapatkan diamond dan coin free fire secara gratis bisa dengan memasang aplikasi FF Mod Apk Unlimited Diamond & Coin Terbaru di postingan ini. 

Bagaimana caranya? silakan simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Download Free Fire Mod Apk Unlimited Diamond & Coin Terbaru

Memainkan game tembak menembak salah satunya adalah free fire memang sangat menyenangkan. Banyak pecinta game online Android memilih untuk memainkan free fire karena game satu ini menghadirkan keseruan yang tidak ada pada game online yang lain. 

Jika membahas mengenai game free fire pasti tidak akan ada habisnya ya!, mulai dari tips dan cara bermain yang benar, bahkan cara curang atau trik tertentu juga tidak sedikit yang mencarinya. Di postingan sebelumnya admin sudah membagikan trik skin gratis dan apk mod menu.

Nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan kepada kalian para player free fire supaya bisa mempunyai diamond dan koin tanpa batas (unlimited). 

Seperti yang kita tahu untuk mendapatkan coin dan diamond tidaklah mudah apalagi jika harus mengeluarkan biaya untuk sekedar top up diamond. Tidak semua pemain rela mengeluarkan uangnya. 

Oleh karena itu sebagian pemain mencari jalan pintas agar bisa mendapatkan diamond ataupun koin secara gratis salah satunya dengan menggunakan ff mod apk. 

Dengan menggunakan FF Mod Apk nantinya kalian bisa langsung mendapatkan diamond dan koin dengan jumlah tak terbatas 9999999+. Diamond dan coin yang kalian dapatkan bisa untuk membeli berbagai macam item premium seperti karakter ataupun skin terbaru. 

Tentu saja cara ini juga aman tapi jika kamu khawatir, kamu bisa menggunakan akun kecil terlebih dahulu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Bagaimana cara pemasangannya? silakan kamu ikuti tutorialnya di bawah ini. 

Cara Pasang Free Fire Mod Apk Unlimited Diamond & Coin Terbaru 


Cara mengembalikan perangkat yang dibanned di game free fire, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah 

1. Pertama download apk free fire unlimited diamond yang ada di link di bawah. 

2. Setelah itu uninstall (copot pemasangan) aplikasi free fire original.

3. Sekarang, Instal aplikasi free fire mod hingga selesai.

4. Ekstrak file obb dan pindahkan ke folder Internal > Android > obb > (tempel disini)

*Jika tidak terdapat salah satu folder diatas, silahkan kamu buat sendiri folder nya.

Selanjutnya aktifkan semua izin aplikasi free fire mod di pengaturan aplikasi.

5. Buka apk mod free fire dan sekarang kamu sudah berhasil mendapatkan diamond dan coin unlimited gratis.

Selesai.

Itulah diatas pembahasan dan tutorial mengenai cara mendapatkan diamond dan koin gratis di game free fire dengan menggunakan FF mod APK. 

Jika ada yang ingin ditanyakan silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update trik lainnya mengenai game Garena Free Fire. 

Semoga berhasil!
https://tinyurl.com/4eyn3bs8
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.