Config Mode Mayhem Mobile Legends| Anti Lag, Auto Smooth, Ping Stabil

Mode Mayhem merupakan mode permainan yang tersedia di Arcade yang menjadi favorit para player mobile legends. Pada mode ini pemain bisa menggunakan berbagai macam hero dengan kemampuan atau skill yang berbeda dari sebelumnya. Kebanyakan skill hero tersebut di tingkatkan atau di-upgrade dan hal inilah yang membuat mode Mayhem jadi lebih seru untuk dimainkan.

Config Mode Mayhem Mobile Legends| Anti Lag, Auto Smooth, Ping Stabil

Pada event terbaru yang dirilis oleh Moonton yaitu pada event Summer Mayhem, Mobile legends kembali mendatangkan mode tersebut, yap mode Mayhem yang pastinya akan membuat player merasa betah berlama-lama memainkan game mobile legends. Nah mungkin banyak dari kalian yang merasa kalau mode tersebut ternyata cukup lag saat dimainkan. Selain lag, ping juga sering tidak stabil dan grafik mudah drop. untuk mengatasinya di postingan ini admin sudah menyediakan caranya yaitu dengan menggunakan config anti lag mode Mayhem. 
Pada config ini tampilan Map pada mode Mayhem jadi lebih smooth. Selain itu jika sebelumnya kalian sering mengalami lag saat di tengah-tengah pertandingan, maka dengan menggunakan config, kamu tidak akan lagi mengalaminya. Config anti lag mode Mayhem sangat cocok digunakan di perangkat dengan spesifikasi rendah. Langsung saja kita lanjutkan ke tutorial pemasangannya di bawah ini. 

Cara Pasang Config Mode Mayhem Mobile Legends| Anti Lag, Auto Smooth, Ping Stabil


1. Download config fix lag mode mayhem ml yang ada di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan file script ke folder berikut ini.

  • Internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (tempel disini)

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

5. Jika sudah silahkan mainkan gamenya tanpa mengalami lag dan patah patah.

Selesai.

Itulah diatas tutorial cara atasi lag mode Mayhem Mobile Legends. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.