Cara Ganti Background Nanatsu no Taizai di Mobile Legends

Nanatsu no Taizai atau dalam bahasa Inggris berjudul The Seven Deadly Sins adalah serial anime yang memiliki jalan cerita yang menarik dan juga karakternya yang unik. 

Nah bagi kamu penggemar anime nanatsu no taizai di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara mengganti latar belakang atau background di mobile legends dengan wallpaper dari karakter yang ada di dalam anime Nanatsu no Taizai. Simak selengkapnya berikut ini.

Cara Ganti Background Nanatsu no Taiza di Mobile Legends

Anime Nanatsu no Taizai merupakan seri anime yang merupakan sekuel dari Imashime no Fukkatsu. Pertama kali ditayangkan sejak 9 Oktober 2019, anime ini menceritakan tentang sebuah organisasi yang beranggotakan 7 personil yang kuat. 

Masing-masing personil memiliki kemampuannya tersendiri. Kemampuan dari para anggotanya merupakan simbol dari dosa-dosa. 
Bagi kamu penggemar Nanatsu no Taizai, kamu bisa menerapkan wallpapernya ke dalam game mobile legends. Tampilan yang berubah mulai dari tampilan latar belakang pada loading masuk, beranda game, profil akun, lobby, dan lainnya. 

Wallpaper yang tersedia sangat menarik dan pastinya akan membuat nuansa jadi berbeda dari biasanya. Nah bagi kamu yang bosan dengan tampilan mobile legends bisa menggunakan script background Nanatsu-no-Taizai di link yang sudah admin sediakan.

Langsung saja kita lanjutkan ke tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Ganti Background Nanatsu no Taiza di Mobile Legends


1. Download script background Nanatsu no Taizai full tema di link dibawah.

2. Selanjutnya ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Di dalamnya terdapat folder UI. Salin atau pindahkan folder tersebut ke

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder original

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

5. Sekarang tampilan latar belakang mobile legends kamu sudah berubah.

Selesai.

Itulah diatas Cara Ganti Background Nanatsu no Taiza di Mobile Legends. Jika ada yang ditanyakan silakan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya seputar game mobile legends. Semoga berhasil!

https://tinyurl.com/mz6nncdx
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.