Apk X-VPN Mobile Legends| Extra Damage, Drone View, Anti Ban

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk memenangkan game di mobile legends, selain kerjasama tim yang baik, membuat hero jadi lebih kuat dan jadi lebih sakit merupakan hal yang sangat penting. Jika biasanya untuk membuat hero kita memiliki damage besar kita harus menggunakan item yang sesuai, tapi ternyata ada cara tambahan yaitu dengan menggunakan aplikasi mod bernama APK X-VPN mobile legends. Apa saja fiturnya dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya di bawah ini.

Apk X-VPN Mobile Legends| Extra Damage, Drone View, Anti Ban

Apk X-VPN mobile legends merupakan aplikasi rank booster yang bisa membantu kita dalam memenangkan game. Aplikasi ini merupakan aplikasi Mod dengan fitur-fitur atau tools yang sudah diperbarui di mobile legends patch saat ini. Untuk mengetahui penjelasan mengenai Apa saja kegunaan dari fitur di dalamnya berikut admin jelaskan yaitu yang pertama Tim Pro untuk mendapatkan teman setim yang memiliki skill di atas rata-rata. 
Selanjutnya enemy lag untuk membuat musuh mengalami lag dan afk. Tim no feed hampir sama seperti tim pro, gunanya supaya tim kalian jadi lebih kuat dan tidak mudah mati. Team fast level untuk meningkatkan level hero dengan cepat saat di dalam game. Fast farming bisa kalian aktifkan ketika hero menggunakan spell retribution. Extra damage berguna supaya hero mendapat tambahan damage.

Apk X-VPN Mobile Legends| Extra Damage, Drone View, Anti Ban

Ada juga menu anti banned agar akun kalian tidak mudah terdeteksi oleh server Moonton. Drone View bisa diaktifkan apabila kalian ingin menggunakan fitur drone untuk memperluas tampilan layar game. Sedangkan untuk aplikasi VPN sudah menyediakan server lokasi dari banyak negara, tinggal kalian pilih yang sesuai dan tekan hubungkan. Oke Langsung saja kita lanjutkan ke tutorial pemasangan di bawah ini.

Cara Pasang Apk X-VPN Mobile Legends| Extra Damage, Drone View, Anti Ban


1. Download apk mod x-vpn rank booster melalui link dibawah.

2. Setelah di download, instal dan jalankan aplikasinya.

3. Pada tampilan depan aktifkan fitur yang ingin kamu gunakan.

Tunggu beberapa saat hingga loading selesai.

4. Selanjutnya tekan START MOBILE LEGENDS untuk membuka game.

5. Masuk ke dalam game dan mainkan gamenya.

Selesai.

Itulah diatas cara pasang Apk X-VPN Mobile Legends| Extra Damage, Drone View, Anti Ban. Jika ada pertanyaan mengenai pemasangannya silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update tips trik setiap harinya seputar game mobile legends bang bang. Selamat bermain!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.