Download WhatsApp Fouad V8.35 Terbaru Anti Blokir

Jika kamu sedang mencari aplikasi WhatsApp mod dengan semua fitur menarik didalamnya, maka WhatsApp fouad APK terbaru 2023 wajib kamu coba. Fouad WhatsApp adalah salah satu dari sekian versi wa mod yang memiliki beragam fitur menarik. 

Apa saja fitur-fitur nya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Download WhatsApp Fouad V8.35 Terbaru| Fitur Lengkap 100% Safe, Anti Blokir

Penggunaan whatsapp sudah melekat di berbagai kalangan masyarakat, hampir semua orang mengirim pesan dan melakukan panggilan tatap muka melalui whatsapp. Tapi tahukah kamu ternyata fitur-fitur whatsapp ternyata masih bisa di tingkatkan dan dimodifikasi seperti yang ada pada whatsapp fouad.

Versi mod yang satu ini juga memiliki beragam fitur menarik yang tidak kita temui sebelumnya.  Apa saja? Berikut daftar fiturnya,

1. Memiliki Banyak Tema Keren

Apk mod ini sudah disematkan menu theme store atau toko tema. Melalui theme store ini maka pengguna bisa mengganti tampilan nya ke dalam beragam warna atau tema menarik misalnya warna biru, merah, kuning dan lain-lain. 

Perlu kamu tahu di theme store sudah tersedia lebih dari 1000 tema berbeda yang bisa kamu pasang secara gratis.

2. Pengaturan Tata Letak

Selain ketersediaan tema yang banyak, wa fouad juga sudah disematkan fitur untuk mengatur tampilan tata letak dan menyesuaikan setiap bagian atau elemen dari aplikasi mod ini, seperti misalnya pengguna bisa mengubah gaya centang, mengganti tampilan layar percakapan mengganti warna jendela obrolan, mengubah gaya chat bubble, dan lainnya

3. Dapat Mengirim File Apapun

Bagi kamu yang ingin mengirim berbagai macam ekstensi file seperti misalnya file PDF, file zip dan file apapun yang ingin kamu kirim jadi lebih mudah.

4. Pengaturan Privasi

Privasi merupakan salah satu hal penting yang diperlukan banyak orang apalagi ketika menggunakan whatsapp. 

Pernahkah kamu mencoba untuk menyembunyikan status online atau offline? Atau mungkin kamu ingin menyembunyikan last seen? Menyembunyikan centang dua saat chat dengan orang lain, dsb, maka whatsapp mod fouad apk sudah menyediakan semua fitur tersebut.

Selain yang sudah disebutkan diatas ada juga fitur anti block, anti hapus pesan, meningkatkan resolusi gambar, status video lebih dari 30 detik, mengunci aplikasi, dan fitur fitur lainnya termasuk mengubah tampilan story menjadi seperti Instagram, caranya ke Fouad Setting/Layar Beranda/Header/Aktifkan Story Seperti Instagram.

Oke, Sekarang kamu sudah mengetahui apa itu whatsapp fouad apk dan kelebihan yang dimilikinya. Langsung saja kita menuju ke langkah lengkah pemasangannya di bawah ini.

Download WhatsApp Fouad terbaru 2023| Fitur Lengkap 100% Safe, Anti Blokir


1. Download apk whatsapp fouad terbaru 2023 melalui link dibawah

2. Setelah diunduh, instal apk nya (jika ada peringatan sumber tidak diketahui silahkan aktifkan terlebih dahulu di pengaturan > keamanan > lalu centang sumber tidak diketahui)

3. Setelah berhasil di instal buka dan jalankan aplikasi nya.

4. Tekan "Setuju dan Lanjutkan" jangan lupa masukan nomor telepon dan isi kode OTP yang sudah dikirim di kotak yang telah disediakan.

5. Jika sudah, silahkan unggah foto profil dan masukan nama untuk profil akun.

Selesai.

Itulah diatas cara download whatsapp fouad apk terbaru 2023. Aplikasi ini sudah dijamin aman digunakan dan bebas iklan. 

Bagaimana menarik bukan? Jika kamu menemukan kendala saat mengikuti langkah-langkah diatas, silakan tanyakan melalui kolom komentar di bawah. Semoga berhasil!
https://tinyurl.com/2s3p7f5j
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.