Free Background Haikyu Full Mobile Legends

Mengganti background mobile legends dengan tampilan atau wallpaper anime ternyata sangat mudah, caranya adalah dengan menggunakan script background anime. 

Nah Pada kesempatan kali ini kami sudah menyediakan script background anime Haikyuu. Seperti apa tampilannya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Free Background Haikyu Full Mobile Legends

Haikyu merupakan seri manga shonen Jepang yang di buat oleh Haruichi Furudate. Manga ini diadaptasi menjadi serial anime sejak 2014 hingga 2020. 

Haikyu meraih penghargaan sebagai manga shonen terbaik pada 2016 lalu dan telah terjual sebanyak 38 juta kopi. Banyak orang yang menyukai anime Haikyuu terutama bagi mereka pecinta game bola voli. 
Anime ini berkisah seputar cabang olahraga bola voli dimana ada seorang siswa SMA bernama shoyo Hinata yang ingin menjadi seorang pemain bola voli profesional. 

Jika kebanyakan pemain bola voli memiliki tubuh tinggi dan atletis, lain halnya dengan karakter utama dari anime ini yang memiliki tubuh pendek. Meskipun begitu Ia tetap berkeinginan kuat untuk menjadi pemain yang handal. 

Plot atau jalan cerita dan karakter-karakter yang ada di dalam anime Haikyuu begitu menarik dan membuat penggemar selalu penasaran seperti apa kelanjutan dari serial anime Haikyuu. 

Nah bagi kamu yang menyukai anime Haikyuu, tidak lengkap rasanya jika tidak menerapkan wallpaper anime Haikyuu ke dalam game mobile legends. Oleh karena itu kamu bisa mendownload script nya dibawah dan ikuti tutorial pasangannya berikut ini.

Cara Pasang Background Haikyu Full di Mobile Legends


1. Download script background Haikyu mobile legends di link dibawah.

2. Selanjutnya ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Di dalamnya terdapat folder UI. Salin atau pindahkan folder tersebut ke

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder original

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

5. Sekarang tampilan latar belakang mobile legends kamu sudah berubah.

Selesai.

Itulah diatas tutorial Cara Ganti Background Anime Haikyuu di Mobile Legends. Jika ada yang ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya seputar game mobile legends. Semoga berhasil!

https://tinyurl.com/54fud9ew
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.