Download Apk Mod Menu ML| Team Pro, Boost MMR, Damage Up, Etc

Beberapa waktu lalu Moonton baru saja menghadirkan season terbaru yang mungkin banyak dari kalian ingin naik rank dengan cepat sampai ke mythic. Oleh karena itu di postingan ini admin akan membagikan update aplikasi rank booster untuk membantu kalian untuk memenangkan match di game mobile legends. Apa saja fitur-fiturnya dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya di bawah ini.

Download Apk Mod Menu ML| Team Pro, Boost MMR, Damage Up, Etc

Seperti yang kita tahu setiap kali reset season maka tier yang kita miliki akan diturunkan. Untuk menaikkan nya kembali mungkin tidak semudah kelihatannya dan butuh waktu lama khususnya bagi mereka yang sering kali bermain game mobile legends secara solo player. Untuk para pejuang solo jangan khawatir karena ada cara yang sangat ampuh untuk menaikkan rank dengan cepat yaitu dengan menginstal aplikasi mod booster.
Nah apa saja fitur-fitur nya? yang pertama adalah fitur Rank Booster, fitur ini wajib kamu aktifkan apabila ingin push rank dengan cepat. Selanjutnya ada fitur tim Pro fitur satu ini berguna supaya kalian mendapatkan teman setim yang memiliki skill baik. Team No Feed teman setim tidak mudah mati. Win Streak berguna agar kalian mendapatkan kemenangan secara terus-menerus. Boost MMR sesuai dengan namanya fitur ini bisa untuk meningkatkan MMR.

Kemudian ada fitur Damage Up yang yang bisa kalian aktifkan supaya hero mendapatkan tambahan damage dan jadi lebih sakit. Defense Up cocok sekali digunakan untuk para user tank agar hero jadi lebih tebal. Yang terakhir fitur Anti Banned fitur ini wajib diaktifkan agar akun tidak mudah di banned. Langsung saja untuk pemasangannya ikuti tutorialnya di bawah ini. 

Cara Pasang Apk Mod Menu ML| Team Pro, Boost MMR, Damage Up, Etc


1. Download apk mod pro booster melalui link dibawah.

2. Setelah di download, instal dan jalankan aplikasinya.

3. Pada tampilan depan aktifkan fitur yang ingin kamu gunakan.

4. Selanjutnya tekan START untuk membuka game.

5. Sampai di beranda game silahkan mainkan gamenya.

Selesai.

Itulah diatas cara pasang APK Mod VIP Rank Booster| Full Inject, Auto Winstreak, Anti Banned. Jika ada pertanyaan mengenai pemasangannya silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update tips trik setiap harinya seputar game mobile legends bang bang. Selamat bermain!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.