Apk MOD Menu ML| GB MMR, Enemy Noob, Auto Winstreak, Anti Detect

Banyak player yang masih kesulitan untuk menaikkan rank mereka ke rank tertinggi oleh karena itu, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan aplikasi Mod menu rankbooster terbaru dengan dua menu utama diantaranya adalah menu Battle H4ck dan Safe H4ck. Untuk mengetahui apa saja fitur-fitur lengkapnya? Simak selengkapnya berikut ini. 

Apk MOD Menu ML| GB MMR, Enemy Noob, Auto Winstreak, Anti Detect

Aplikasi Rank Booster ML merupakan aplikasi untuk membuat player jadi GG saat di pertandingan. Aplikasi ini memiliki banyak fungsi. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya jika apk mod ini terdapat dua menu utama didalamnya, di antaranya adalah Battle h4ck dan Safe H4ck. Pada menu Battle H4ck sudah dilengkapi dengan 6 fitur yaitu enemy noob untuk mendapatkan musuh dengan skill dibawah rata-rata, up damage untuk membuat hero menghasilkan damage yang lebih besar. 
Fitur GB MMR untuk menaikkan MMR. Enemy lag untuk membuat musuh lag, team pro untuk mendapatkan teman setim yang memiliki skill baik. Winstreak fungsinya agar kita bisa memenangkan game secara terus-menerus. Sedangkan pada menu mod kedua yaitu menu Safe H4ck gunanya agar akun kalian tetap aman ketika memakai aplikasi mod rankbooster ini. 

Untuk pemasangannya langsung saja ikuti tutorialnya di bawah.

Cara Pasang Apk MOD Menu ML| GB MMR, Enemy Noob, Auto Winstreak, Anti Detect


1. Download apk rankbooster ml yang ada di link dibawah.

2. Setelah di download, instal dan jalankan aplikasinya.

3. Pada tampilan depan aktifkan fitur yang ingin kamu gunakan.

4. Selanjutnya tekan LOGIN MLBB untuk membuka game.

5. Sampai di beranda game silahkan mainkan gamenya.

Selesai.

Itulah diatas cara pasang Apk MOD Menu ML| GB MMR, Enemy Noob, Auto Winstreak, Anti DetectJika ada pertanyaan mengenai pemasangannya silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update tips trik setiap harinya seputar game mobile legends bang bang. Selamat bermain!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.