Cara Mendapatkan Skin Senjata Free Fire Scar Incubator Gratis

Di dalam game free fire tersedia banyak pilihan senjata yang bisa digunakan dengan tampilan dan kemampuan yang berbeda-beda. Senjata mampu menambah stats dan kepercayaan diri dalam bermain game free fire. 

Di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara mendapatkan skin senjata FF Scar Titan, Golden Strike, Inferno, Paradise, Beast Incubator gratis. Simak selengkapnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Senjata Free Fire Scar Incubator Gratis

Seperti kebanyakan game tembak-menembak salah satunya free fire, senjata merupakan item penting yang perlu diperhatikan. 

Player wajib memiliki senjata terbaik yang bisa mendukung gaya bermain supaya mudah mengalahkan player musuh. Seperti yang kita tahu senjata di game free fire memiliki tipe dan tampilan yang berbeda-beda dan salah satu yang paling keren adalah Scar Incubator.
Config Versi Pertama

Cara Mendapatkan Skin Senjata Free Fire Scar Incubator Gratis

Skin Incubator banyak diminati para survivor karena tampilannya yang menarik, selain itu skin Incubator juga memiliki stat atau kelebihan-kelebihan yang bisa membuat kita mudah melumpuhkan musuh. Tapi seperti yang kita tau, harganya yang mahal membuat banyak player enggan membelinya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Full Skin MP40 Incubator Gratis di Free Fire & SG Listrik

Skin senjata di game free fire bisa didapat dengan menggunakan diamond. Biaya top up diamond untuk membeli skin senjata tidaklah murah. 

Sebagai solusinya kita bisa mencari cara gratis yaitu dengan menggunakan data config. Admin sudah menyiapkan data config dengan 2 versi. 

Data config versi pertama kamu hanya akan mendapatkan skin senjata incubator titan sedangkan data config versi kedua kamu akan mendapatkan full skin incubator mulai dari Scar Titan, Golden Strike, Inferno, Paradise, dan Beast.

Config Versi Kedua

Cara Mendapatkan Skin Senjata Free Fire Scar Incubator Gratis

Lalu bagaimana cara pemasangannya? Jika kamu mendownload data config versi pertama maka kamu hanya perlu mengatur skin bawaan ke skin scar paradise nantinya secara otomatis tampilannya berubah ke skin scar titan. 

Sedangkan untuk data config versi kedua kamu bisa atur skin bawaan ke scar blood moon yang secara otomatis akan berubah ke scar titan, scar water elementar jadi scar ultimate beast, cupid jadi paradise, futuristic jadi golden strike, dan terakhir skin scar ultimate assasin jadi scar inferno.

Langsung saja ikuti tutorial pemasangan nya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Senjata Free Fire Scar Incubator Gratis


1. Download skin data config scar Incubator yang tersedia di link dibawah.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager misalnya dengan apk ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder com.dts.freefireth ke Memori Internal > Android > data (tempel disini).

Catatan: Jangan lupa backup folder/file ori.

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game free fire.

5. Supaya work kalian harus set skin bawaan di menu Senjata. Silahkan atur senjata sebagai berikut

Keterangan:

Config 1: Scar Paradise
Config 2: Blood Moon, Water Elemental, Cupid, Futuristic, Fire Assasin.

Jika sudah mainkan gamenya.

Selesai.

Lalu apakah cara ini aman digunakan dan tidak membuat akun terban? jawabannya adalah aman. Tapi lebih bagus pakai akun kecil saja untuk mencobanya dan jangan memakai akun utama. 

Hanya itu yang bisa admin sampaikan, selalu cek situs misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai skin free fire.

https://tinyurl.com/mrxj3yp9
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.