Download Script 4000 Ticket Mobile Legends Gratis

Mungkin banyak dari kalian yang mengira kalau diamond adalah satu satunya alat pembayaran yang digunakan di game mobile legends. Ternyata selain diamond kita bisa menggunakan Tiket untuk membeli berbagai item tertentu. Di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara mendapatkan Tiket mobile Legends gratis dengan menggunakan Script 4000 Ticket ML. Simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Download Script 4000 Ticket Mobile Legends Gratis

Bagi player lama yang sudah sering bermain game mobile legends, mungkin sudah tahu kegunaan dari item satu ini yaitu Tiket. Ticket di mobile legends berfungsi sebagai salah satu alat pembayaran untuk membeli hero, membeli emblem atau fragment, membuka talent page, memutar lucky spin, dan lain-lain. Untuk mendapatkan tiket kamu bisa mengikuti tugas harian atau daily rewards. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan Ticket dengan membuka peti gratis. 
Tapi seperti yang kita tahu jumlah tiket yang didapat sedikit dan membutuhkan waktu untuk mengumpulkan tiket dengan jumlah yang banyak agar bisa membeli item yang kita inginkan. Sebagai solusinya kamu bisa mencoba menggunakan trik gratis di postingan ini yaitu dengan script tiket mobile legends. Script Ticket ini akan membuatmu mendapatkan Ticket sebanyak 4000 Tiket gratis. 

Karena ini merupakan script terbatas atau limited edition jadi tidak semuanya berhasil, terutama karena script tiket ini juga digunakan oleh banyak akun. Jadi silahkan kamu coba saja dan ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Script 4000 Ticket Mobile Legends Gratis 


1. Download script 4000 tiket mobile legends melalui link dibawah.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager misalnya dengan Apk ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan file script ke penyimpanan internal perangkat di folder berikut,

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Tempel Disini)

4. Jika sudah buka game mobile legends dan sekarang akun kamu akan langsung mendapatkan tambahan ticket gratis.

5. Silahkan membeli item yang kamu inginkan.

Selesai.

Itulah diatas cara mendapatkan Ticket ML gratis dengan Script 4000 Ticket Mobile Legends. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com supaya tidak ketinggalan trik lainnya seputar game mobile legends.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.