Script Skin Elite Kaja Horror Whiplash Mobile Legends Gratis

Kaja merupakan hero fighter sekaligus support di mobile legends yang mendapatkan skin terbarunya beberapa lalu tepatnya di bulan April 2020. Skin tersebut memiliki label Elite dan dinamai dengan Horror Whiplash. Seperti apa tampilan terbaru Kaja dan bagaimana cara mendapatkan skin Kaja Elite gratis tanpa diamond? Simak selengkapnya berikut ini.


Setiap bulannya mobile legends menghadirkan skin terbaru untuk beberapa hero dan di bulan April kemarin Moonton merilis skin terbaru untuk Kaja dengan tampilan yang sangat menyeramkan. Sesuai dengan namanya yaitu Horror Whiplash skin tersebut memiliki tampilan seperti Vulture atau burung pemakan bangkai. 
Kostum Kaja didominasi oleh warna ungu gelap dengan kain yang menutupi kepalanya. Pada bagian sayapnya terlihat berwarna kecoklatan. Di beberapa bagian seperti pada cambuk, cakar, dan matanya berwarna hijau menyala. Secara keseluruhan tampilan Kaja terlihat sangat menyeramkan dan wajib kamu miliki. 

Normalnya untuk mendapatkan skin Kaja Elite, player harus membelinya menggunakan diamond sebanyak 419 diamond. Tapi bagi kamu yang ingin mendapatkan skin Kaja Elite Gratis bisa dengan menggunakan script skin elite Kaja horror whiplash ML di postingan ini. Berikut tutorial pemasangannya.

Cara Pasang Script Skin Elite Kaja Whiplash Mobile Legends Gratis


1. Download script skin elite Kaja mobile legends gratis di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Baca Juga: Script Skin Special Lylia Future Star Mobile Legends Gratis

Itulah diatas tutorial cara dapat skin Kaja ML gratis tanpa diamond. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.