Apk Mod Menu Pubg Mobile| Full Brutal, Root &No Root, Global Version

Pubg Mobile merupakan game yang sangat digemari dan banyak dimainkan oleh orang-orang dari seluruh dunia. Banyaknya player yang memainkan game ini sudah pasti memiliki cara bermain yang berbeda-beda. Nah di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara bermain pubg mobile full brutal dengan apk mod menu support root dan no root untuk versi global. Simak selengkapnya berikut ini.

Apk Mod Menu Pubg Mobile| Full Brutal, Root &No Root, Global Version

Bermain secara agresif dan aktif membuat permainan jadi lebih seru dan menegangkan. Biasanya cara bermain seperti itu sering dipakai oleh player yang sudah mahir atau player profesional. Nah bagi kamu yang baru memainkan game pubg mobile atau bisa dibilang masih player pemula tidak ada salahnya mencoba bermain secara agresif tanpa takut terbunuh. 
Nah bagaimana caranya yaitu dengan menggunakan aplikasi Mod Pubg Mobile. Dengan menggunakan aplikasi Mod menu kamu akan mendapatkan berbagai macam fitur dan kelebihan yang tidak dimiliki oleh player lain. Misalnya fitur headshot, aimbot, ESP, No recoil, Small Crosshair, dan masih banyak fitur fitur lainnya yang membuat gaya bermain kita layaknya player profesional. 

Meskipun cara ini terbilang cukup beresiko tapi tidak ada salahnya kamu mencoba apk mod ini. Tapi pastikan selalu gunakan akun kecil terlebih dahulu untuk berjaga-jaga sebelum menerapkannya ke akun utama. Oke langsung saja kita lanjutkan ke tutorial pemasangannya berikut ini. 

Cara Pasang Apk Mod Menu Pubg Mobile| Full Brutal, Root &No Root, Global Version


1. Pertama download terlebih dahulu bahan-bahannya yang ada di link di bawah

2. Selanjutnya install aplikasinya seperti biasa hingga selesai.

3. Buka APK virtual lalu masukkan game pubg mobile dan Apk mod Pubg Mobile.

4. Setelah itu jalankan Apk mod menu lewat virtual.

Setelah masuk ke dalam mod menu. Aktifkan mod melayang dengan tekan NON ROOT atau ROOT sesuai status perangkat. Jika sudah muncul, selanjutnya tekan LAUNCH GAME.

Apk Mod Menu Pubg Mobile| Full Brutal, Root &No Root, Global Version

5. Sampai di lobby game, silahkan mainkan di mode apapun dan aktifkan fitur cheat nya.

Selesai.

Bagaimana mudah bukan? Itulah diatas tutorial pemasangan Apk Mod Menu Pubg Mobile| Full Brutal, Root &No Root, Global Version. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya setiap hari. Jadi jangan sampai ketinggalan ya, semoga berhasil!.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.