Cara Mendapatkan Skin Starlight Granger Biosoldier Gratis Mobile Legends

Di di bulan Mei 2020 mobile legends menghadirkan beberapa skin terbaru dan salah satu diantaranya adalah skin Starlight Granger yang bernama Biosoldier. Untuk mendapatkan skin tersebut player harus membayar biaya langganan starlight member dengan harga RP149K. 

Di postingan ini admin akan membagikan cara mendapatkan skin Granger Starlight gratis dengan menggunakan script. Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? simak penjelasannya berikut ini.

Cara Mendapatkan Skin Starlight Granger Biosoldier Gratis Mobile Legends

Granger merupakan hero marksman di mobile legends dengan spesialisasi reap atau burst damage. 

Marksman satu ini sangat lincah dan memiliki damage yang besar. Apalagi ketika Ia mengeluarkan skill ultimate nya, Granger bisa menargetkan musuh dari jarak yang cukup jauh. Selain itu tampilan Granger juga sangat keren apalagi ketika menggunakan skin terbarunya yang berlabel Starlight.

Skin Starlight Granger memiliki tampilan yang sangat gahar. Sesuai dengan namanya Biosoldier, di skin tersebut Granger berpenampilan layaknya seorang prajurit yang membawa senjata biologi. 

Bisa kamu lihat dari senjata biolanya yaitu Death Sonata, tampilannya jadi terlihat seperti alat yang diisi dengan cairan DNA dan RNA. 
Selain itu menarik lagi Granger terlihat memakai alat bantu pernafasan yang disalurkan melalui tabung pada bahunya. Selain itu mata sebelah kanannya ditutupi dengan kacamata khusus dan rambutnya juga berubah menjadi putih. 

Secara keseluruhan skin tersebut terlihat sangat keren dan wajib kamu memiliki khususnya bagi kamu pengguna Granger.

Nah mungkin banyak dari kalian yang penasaran Seperti apa tampilan skin dan efek skillnya saat berada di dalam game, Oleh karena itu langsung saja download dan ikuti cara pemasangan script skin Granger Starlight ML di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Starlight Granger Biosoldier Gratis Mobile Legends


1. Download script skin Starlight Granger mobile legends gratis di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Itulah di atas tutorial cara dapat skin Granger Starlight ML gratis tanpa biaya dengan menggunakan script Granger Starlight. 

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. 

Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.