Config Set Bundle BNL Edition Free Fire Terbaru

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang saat ini sedang populer. Banyak hal menarik yang ada di dalam game free fire salah satunya adalah item skin. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin bundle BNL gratis free fire terbaru. 

Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? Yuk simak informasinya dibawah ini.

Config Set Bundle BNL Edition Free Fire Terbaru

Skin di game free fire adalah item pelengkap yang berfungsi untuk mengubah tampilan kostum, karakter, senjata, kendaraan, dan lainnya. Skin tersebut bisa didapatkan dengan membelinya menggunakan diamond. 

Banyak situs untuk melakukan top up diamond dan tentu saja itu membutuhkan uang yang tidak sedikit. Bagi sebagian player membeli diamond hanya membuang-buang uang.
Mungkin hal tersebut jadi salah satu alasan kenapa banyak player yang lebih memilih untuk mencari tau bagaimana cara mendapatkan skin free fire gratis. 

Oleh karena itu sebagai solusinya di misterhidayat.blogspot.com akan terus menyediakan tutorial skin free fire gratis mulai dari yang murah sampai yang termahal tersedia. 

Salah satu skin keren yang wajib kamu miliki adalah skin set bundle BNL. BNL sendiri merupakan seorang pemain profesional dari Tunisia sekaligus streamer atau youtuber terkenal. 

Pro player satu ini sering sekali menggunakan skin dengan kostum dan masker hitamnya. Nah bagi kamu yang ingin menerapkan skim tersebut bisa dengan menggunakan data config skin BNL.

Langsung saja ikuti cara pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Config Set Bundle BNL Edition Free Fire Terbaru


1. Download skin config set bundle BNL melalui link dibawah.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager misalnya dengan Apk ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan file config ke memori internal perangkat di,

  • Internal > android > data > com.dts.freefireth > files > contentcache > Optional > android > gameassetsbundles > (tempel disini

4. Jika sudah, tutup aplikasi file manager dan buka game free fire.

5. Supaya work kalian harus set skin bawaan. Silahkan atur di Fashion sebagai berikut,

  • Dark Ruby (Head)
  • Dark Ruby (Mask)
  • Alok's Beach Bod (Top)
  • Celana Rebel

Selesai.

Itulah di atas tutorial cara pemasangan Config Set Bundle BNL Edition Free Fire Terbaru. Jika ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai skin free fire.

https://tinyurl.com/3r67kta5
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.