Cara Mendapatkan Skin Kendaraan di Free Fire Gratis 100% Full Skin

Di dalam game free fire tersedia item kendaraan yang berguna untuk membantu player dalam bertahan hidup. Banyak pilihan kendaraan dengan jenis dan tampilan yang berbeda-beda. Di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara mendapatkan skin kendaraan di free fire gratis 100% full skin. Simak selengkapnya berikut ini.

Cara Mendapatkan Skin Kendaraan di Free Fire Gratis 100% Full Skin

Salah satu item penting yang berguna untuk bertahan hidup adalah item kendaraan. Dengan menaiki kendaraan kamu bisa bergerak dengan cepat, dan menghalau serangan musuh, bahkan kamu juga bisa mengalahkan player lain dengan menabraknya. Biasanya kendaraan di free fire akan muncul tergantung dari tempat atau lokasi tertentu. 
Beberapa tipe kendaraan yang ada di game free fire misalnya 2002 dogde ram atau mobil biru, ada juga mobil jeep, tuktuk, motor amfibi dan lain-lain. Masing-masing tipe kendaraan tersebut memiliki tampilan yang unik sesuai dengan tipenya. Bagi kamu yang belum memiliki kendaraan keren di dalam game free fire bisa menggunakan cara yang akan admin bagikan di postingan ini. 

Disini kita akan menggunakan skin data config kendaraan. Nantinya kamu bisa mendapatkan skin keren dan eksklusif gratis. Apa saja skin yang didapat dan bagaimana cara pemasangan confignya, langsung saja ikuti tutorial berikut ini. 

Cara Mendapatkan Skin Kendaraan di Free Fire Gratis 100% Full Skin


1. Download skin data kendaraan full pack yang ada di link dibawah.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager misalnya dengan apk ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder com.dts.freefireth ke Memori Internal > Android > data (tempel disini).

Penting: Jangan lupa backup folder/file ori.

5. Tutup aplikasi file manager dan buka game free fire.

6. Supaya work kalian harus set skin bawaan di menu kendaraan. Silahkan atur semua skin kendaraan ke skin pertama (skin gosong).

Jika sudah mainkan gamenya.

Itulah di atas Cara Mendapatkan Skin Kendaraan di Free Fire Gratis 100% Full Skin. Jika ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai skin free fire.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.