Script Fly Hack Free Fire Terbaru Work 100%

Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan update terbaru untuk Script Fly Hack Free Fire work 100%. Script ini bisa kamu gunakan untuk sekedar bersenang senang memainkan game free fire dan melihat pulau dari ketinggian.

Selain fitur terbang, script ini juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya mulai dari fast speed, color body, ghost, antena, dll. Bagaimana cara pemasangannya? Ikuti selengkapnya berikut ini.

Script Fly Hack Free Fire Terbaru Work 100%

Fire Fire adalah game bertahan hidup yang dikembangkan oleh 111dots Studio. Free Fire memiliki pengguna yang besar di seluruh dunia termasuk Indonesia. Di Google play store saja jumlah unduhan nya sudah mencapai 100 juta lebih dan dapat dimainkan di perangkat android dan iOS.

Baca Juga: Cara Mengganti Background Lobby Free Fire Tanpa Aplikasi

Saat ini pengguna trik dan script di Free Fire cukup populer. Beberapa orang mengembangkan script tertentu salah satunya adalah script terbang atau script fly hack.

Script fly free fire adalah script yang dapat membuat karakter mu di dalam game memiliki kemampuan terbang. Script ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur diantaranya wallh4ck, body colour, antena, remove grass/tree, dan lain lain.

Cara Pasang Script Fly Hack Free Fire Terbaru Work 100%


1. Pertama silahkan download terlebih dahulu bahan bahannya yang ada di link dibawah.

  • Script Terbang (Fly) ff.lua
  • Apk Game Guardian Mod
  • Apk Virtual Exposed

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Setelah itu Instal dan buka aplikasi Virtual Xposed. Tambahkan apk GG yang baru dan tambahkan juga apk free fire ke dalamnya.

4. Buka Free Fire. Sebelum masuk ke lobby - Tekan icon GG dan pilih Free Fire.

5. Jika sudah tekan icon GG kembali - Pilih icon play di samping kanan dan tekan icon titik 3 - lalu cari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

Script Fly Hack Free Fire Terbaru Work 100%

6. Selanjutnya pilih Menu Fly Pilih Fly Hack ON/OFF. Tunggu loading script sampai 100%.

Terapkan script nya setelah berada di dalam game (in game). 

Selesai.

Itulah diatas cara terbang di free fire dengan script fly h4ck terbaru. Untuk mengetahui script lainnya mengenai free fire silahkan klik pada kategori: free fire. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.