Cara Dapat Skin Epic Valir Full Efek, Animasi, & Frame ML Gratis

Mobile Legends akan kembali menghadirkan skin terbaru untuk Valir yang berlabel Epic dengan nama Dragonic flame. Skin tersebut akan dibanderol sebanyak 899 diamond pada tanggal 28 Mei 2020 di original server. 

Nah bagi kamu pengguna Valir yang penasaran seperti apa tampilan dan efek skillnya, bisa langsung mencoba menggunakan script skin Epic Valir Dragonic Flame Full Efek, Full Animasi, & Frame di postingan ini.

Cara Dapat Skin Epic Valir Full Efek, Animasi, & Frame ML Gratis

Hero yang sempat mendapatkan rework, Valir kini menjelma menjadi mage yang semakin OP (Over Powered) dan banyak di pakai player baik di mode ranked maupun klasik. 

Valir memiliki spesialisasi burst dan poke, selain itu damage yang dihasilkan dari skillnya juga sangat efektif untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Banyaknya pengguna Valir mungkin jadi salah satu alasan kenapa Moonton memberikan skin terbaru untuk Valir. Tidak tanggung-tanggung skin tersebut diberi label Epic dan dihargai cukup mahal yaitu 899 diamond. 

Kabar baiknya Moonton akan memangkas harganya menjadi 460 diamond melalui event presale. Dengan tampilan dan efek yang sangat memanjakan mata, skin Valir epic wajib kamu miliki.
Tampilan dari skin epic Valir memiliki tema naga. Ia mengenakan kostum berwarna gelap dan merah seperti api yang menyala. Pada animasi nya Valir bertarung dengan seekor naga. 

Sebelumnya admin pikir naga tersebut merupakan wujud dari hero baru ML yaitu Chong yang akan dirilis Moonton nanti. Tapi sepertinya cuma mirip saja.

Oke kembali ke pembahasan awal, untuk mendapatkan skin Valir Epic gratis tanpa diamond kamu bisa menggunakan script skin Epic Valir di bawah ini. 

Script skinnya sudah full efek, full animasi, dan dilengkapi frame. Langsung saja ikuti cara pemasangannya berikut ini.

Cara Dapat Skin Epic Valir Full Efek, Animasi, & Frame ML Gratis


1. Download script skin epic Valir mobile legends gratis di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat di menu hero Valir, apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Baca Juga: Script Skin Legend Gusion Cosmic Gleam Full Efek Mobile Legends

Itulah diatas tutorial cara dapat skin Valir ML gratis. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. 

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.