Script Skin Starlight Valir Mobile Legends Full Efek Gratis

Script Skin Starlight Valir Mobile Legends Full Efek Gratis| Di awal tahun ini mobile legends merilis skin terbaru untuk hero mage yaitu Valir. Skin tersebut merupakan skin dengan label starlight yang bernama Dictator. Seperti apa tampilan Valir menggunakan skin terbarunya dan bagaimana cara mendapatkan skin starlight Valir gratis tanpa harus bergabung menjadi member starlight. Nah jika kamu penasaran langsung saja simak penjelasannya nya berikut ini. 


Script Skin Starlight Valir Mobile Legends Full Efek Gratis

Hero mage yang saat ini banyak difavoritkan para player mobile legends adalah Valir. Mage yang satu ini sempat mendapatkan perubahan skill (revamp) yang membuatnya jadi salah satu mage OP. Area skill yang luas dan efek stun yang dihasilkan cukup membuat Valir jadi salah satu hero yang menyebalkan. Selain itu hero satu ini juga memiliki tampilan yang sangat keren apalagi banyak pilihan skin yang bisa kita gunakan.

Baca Juga: Cara Dapat Skin Epic Valir Full Efek, Animasi, & Frame ML Gratis

Skin terbaru yang dirilis oleh mobile legends untuk Valir adalah skin starlight. skin tersebut mengubah tampilan Valir layaknya seorang pemimpin yang kuat dan diktator. Valir menggunakan seragam yang mirip dengan pakaian perang atau organisasi tertentu. Kostum yang dikenakan berwarna coklat kemerahan dan di bagian tangan kanannya membawa sebuah senjata seperti lingkaran besi yang bisa mengeluarkan api. Sedangkan di bagian pinggangnya valir membawa beberapa buah peluru shotgun. 

Selain itu wajah Valir juga terlihat jauh lebih tegas dengan penutup mata pada bagian mata kanannya. Secara keseluruhan tampilan skin tersebut sangat keren dan patut kamu coba. Untuk mendapatkan skin starlight Valir normalnya player harus berlangganan skin starlight member bulan Januari. Di postingan ini admin akan membagikan tutorial cara mendapatkan skin starlight Valir gratis dengan menggunakan script skin starlight Valir dictator mlbb full efek. Ikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pemasangan Script Skin Starlight Valir Mobile Legends Full Efek Gratis


Ada dua cara yang bisa kamu gunakan yaitu cara pertama dengan script versi Game Guardian dan cara kedua dengan script versi ZArchiver.

Versi Game Guardian

1.Pertama download terlebih dahulu bahan bahannya yang tersedia di link dibawah.

  • Download script skin starlight Valir mlbb
  • Download apk game guardian
  • Download apk parallel space 

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Sampai muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG dan jalankan GG lewat Parallel Space.

Baca Juga: Cara Pasang Game Guardian di Mobile Legends Tanpa Root Terbaru

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN. Jika disuruh masukan password isi dengan password: VALIR.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih skin starlight Valir. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

Jika sudah mainkan gamenya. Selesai.


Versi ZArchiver

1. Download script skin Valir Starlight Dictator mobile legends full efek di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Itulah diatas Cara Mendapatkan Skin Starlight Valir Mobile Legends dengan Script Skin Starlight Valir MLBB Full Efek Gratis. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!

Versi GG| |Versi ZArchiver
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.