Script Skin Legend Gusion Cosmic Gleam Full Efek Mobile Legends

Ada kabar gembira khususnya bagi kalian user Gusion karena Moonton akan menghadirkan skin Gusion legend terbaru 2020 yang diberi nama Cosmic Gleam. Skin tersebut akan dirilis melalui event terbatas Magic Wheel. Nah bagi kamu yang penasaran dan ingin langsung mencoba menggunakan skin terbaru Gusion gratis bisa langsung men download script skin legend Gusion Cosmic Gleam di postingan ini.

Script Skin Legend Gusion Cosmic Gleam Full Efek Mobile Legends

Beberapa waktu lalu mobile legends mengadakan skin survei di mana pada survei tersebut beberapa hero dipilih menjadi kandidat untuk mendapatkan skin Legend 2020. Dari hasil voting akhirnya hero assasin Gusion yang terpilih sebagai pemenangnya. Yap tidak heran memang, karena hero satu ini memiliki begitu banyak penggemar khususnya di kalangan pecinta game mobile legends.
Untuk tampilannya sendiri Moonton mengambil tema luar angkasa atau cosmic yang mirip-mirip seperti karakter anime robot Jepang yaitu Gundam. Warna kostumnya didominasi perpaduan warna biru dan ungu, dengan aksesoris dagger di punggungnya yang berwarna kuning. Selain tampilan kostum yang keren tentu saja efek skill nya juga terlihat luar biasa. 

Untuk mendapatkan skin terbaru Gusion, Moonton akan merilisnya melalui event Magic Wheel, jadi bagi yang ingin membeli skin tersebut pastikan sudah menyiapkan diamond yang banyak. Tapi bagi kamu Yang penasaran dan ingin langsung mencobanya di dalam game, bisa mendownload script skin gusion legend ML dengan mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini. 

Cara Pasang Script Skin Legend Gusion Cosmic Gleam Full Efek Mobile Legends


1. Download script skin Legend Gusion mobile legends gratis di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat di menu hero Gusion, apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Update: 

  • Work abc folder
  • Work non abc folder
  • Full efek
  • Full sound
  • File backup
  • No password


Itulah diatas tutorial cara dapat skin Legend Gusion ML gratis tanpa diamond. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.