Script Unbanned Device Free Fire Apk Original Terbaru

Pada kesempatan kali ini admin akan membahas Bagaimana cara mengembalikan perangkat atau device free fire yang di-banned Garena. Mungkin masih banyak dari kalian yang mengalami masalah tersebut, oleh karena itu silakan kamu simak penjelasannya baik baik di bawah ini.

Script Unbanned Device Free Fire Apk Original Terbaru

Pencarian dengan kata kunci “cara mengatasi banned device free fire” atau “cara unbanned device free fire” masih sering dicari para survivor khususnya di Indonesia. Itu menandakan bahwa masih banyak player yang terkenal sanksi atau hukuman dari Garena. Beberapa hal yang menyebabkan pemain terkena sanksi di antaranya adanya pelaporan atau report dari player lain, terdeteksi penggunaan cara curang, bug sistem server, dan lain sebagainya.

Banned device itu sendiri sebenarnya adalah banned terhadap IMEI bukan perangkat secara keseluruhan. Oleh karena itu trik untuk membuka kembali perangkat bisa dilakukan dengan merubah nomor IMEI seperti yang sudah admin bagikan di postingan sebelumnya atau kamu bisa baca melalui link dibawah ini.

Baca Juga: APK Unbanned Device Free Fire| No Icon Unbanned, Support Semua OS Android No Root

Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa beberapa perangkat tidak berhasil menggunaan cara tersebut. Oleh karena itu admin akan membagikan cara lainnya untuk unbanned device yaitu menggunakan script dan APK game Guardian. Cara ini bisa kamu terapkan di aplikasi original free fire dari Playstore versi terbaru.

Untuk pemasangannya langsung saja kamu ikuti tutorialnya di bawah ini

Cara Pasang Script Unbanned Device Free Fire Apk Original Terbaru


1. Download bahan bahannya melalui link yang sudah disediakan dibawah.

  • Apk Game Guardian
  • Apk Dual Space
  • Script Unbanned Device.lua

2. Instal dan buka game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan buka Apk Dual Space lalu tambahkan GG dan jalankan GG lewat Dual Space.

4. Selanjutnya tambahkan free fire dan buka game free fire dari Apk Dual Space.

Setelah sampai di loading masuk, silahkan kamu log in menggunakan akun facebook atau Lainnya. Disini pasti kamu akan mendapati keterangan ERROR Akun telah di-ban.

5. Tekan icon Game Guardian lalu pilih Free Fire.

Script Unbanned Device Free Fire V1.51.x Apk Original Terbaru

5. Masuk pengaturan Game Guardian dengan tekan icon setting di pojok kiri atas. Pilih rentang memori lalu Atur settingan sebagai berikut,

Script Unbanned Device Free Fire V1.51.x Apk Original Terbaru

Keterangan: Ceklis daftar menu dibawah

  • Jh: Java heap
  • Ch: C++ heap
  • Ca: C++ alloc
  • Cd: C++.data.
  • Cb: C++.bss.
  • PS: PPSSPP
  • A: Anonymous
  • B: Bad (berbahaya)

Jika sudah tekan Simpan.

6.  Untuk mulai menerapkan scriptnya tekan pada icon play di pojok kanan. Cari file script.lua yang sudah kamu download tadi dengan menekan icon 3 titik disamping. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

Script Unbanned Device Free Fire V1.51.x Apk Original Terbaru

8. Setelah file script berhasil diterapkan tunggu beberapa saat sampai muncul bacaan naskah. Pilih DESBANEAR TELEFONO. dan tekan pada IMEI

Script Unbanned Device Free Fire V1.51.x Apk Original Terbaru

9. Sekarang kamu sudah berhasil memulihkan kembali perangkat yang dibanned di game free fire. Silahkan mainkan gamenya. Selesai.

Tambahan: Selain mengembalikan perangkat yang dibanned. Kamu juga bisa mendapatkan fitur lengkap seperti white body, antenna, autoheadshot, aimbot, dan masih banyak lainnya.

Itulah diatas cara unbanned device free fire no root menggunakan script unbanned. Jika kamu kesulitan mengikuti tutorialnya silakan ajukan di kolom komentar. Untuk mengetahui script free fire lainnya silahkan lihat pada kategori freefire atau lihat pada artikel terkait dibawah postingan ini. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.