Apk Virus Mod Injector Pubg Mobile V1.4 No Root Support KR Version No Virtual

Untuk mendapatkan chicken dinner, banyak tips dan trik permainan yang perlu dipelajari. Nah bagi kamu pemain pemula yang masih merasa kesulitan untuk mendapatkan kemenangan di game pubg mobile tidak ada salahnya menggunakan trik berikut ini yaitu dengan menggunakan Apk Virus Mod injector pubg mobile tanpa root. Apa saja fitur-fitur nya dan bagaimana cara pemasangannya silakan kamu simak penjelasannya berikut ini.

Apk Virus Mod Injector Pubg Mobile V1.4 No Root Support KR Version No Virtual

Dalam bermain game Pubg Mobile untuk player pemula sebisa mungkin bermain secara aman dan jangan terlalu brutal. Tidak ada salah kan untuk mencoba bertahan hidup selama mungkin sampai kita yakin dengan skill dan kemampuan kita di dalam game. Beberapa tips dan trik yang beredar di internet sedikit membutuhkan waktu untuk bisa dipelajari. Tapi trik berikut sangat ampuh yang bisa membuat kamu memenangkan pertandingan jauh lebih mudah dan cepat.
Aplikasi ini bernama aplikasi injector Pubg Mobile khusus perangkat non root dan sudah mendukung Pubg Mobile semua server. Fitur-fitur yang ada pada aplikasi Mod injector ini mulai dari fitur no grass, antena, color body, wallhack, headshot, less recoil, esp, magic bullet, aimbot, night mode, high jump, fast parachute, jeep speed, long hand, dan masih banyak fitur lainnya. 

Langsung saja kita lanjutkan ke tutorial pemasangannya berikut ini. 

Cara Pasang Apk Mod Menu Injector Pubg Mobile No Root Support Kr Version


1. Download apk pubg mobile virus mod menu korea terbaru melalui link dibawah

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.pubg.krmobile 

Setelah ketemu, ubah namacom.pubg.krmobile  menjadi com.pubg.krmobile1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game pubg mobile original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod pubgm yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.pubg.krmobilemenjadi com.pubg.krmobile (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka aplikasinya dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan.

Selesai.

Bagaimana mudah bukan? itulah diatas tutorial pemasangan Apk Mod Menu Injector Pubg Mobile No Root Support All Version. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya setiap hari. Jadi jangan sampai ketinggalan ya, semoga berhasil!.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.