Apk Sharpshooter PUBG Mobile Gratis No Host No Lib No Root

PUBG Mobile merupakan salah satu game yang paling banyak dimainkan dalam beberapa waktu terakhir ini. Banyak pemain yang menginginkan kemenangan dengan harapan chicken dinner. Nah untuk memudahkan kita dalam bermain pubg mobile, kita bisa menggunakan apk sharpshooter. Apa itu sharpshooter dan bagaimana cara cheat pubg mobile dengan apk sharpshooter? Ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.

Download Apk Sharpshooter PUBG Mobile Terbaru No Host No Lib No Root

Apk Sharpshooter (SS) adalah aplikasi khusus untuk game pubg mobile yang berfungsi untuk mendapatkan fitur tambahan diantaranya Extra Sensory Perception atau ESP. Dengan menggunakan APK sharpshooter kita bisa mengetahui lokasi (jarak) pemain, player health, player lootbox, jarak kendaraan, aimbot dll. Sebelumnya admin juga sudah memberikan penjelasan mengenai ESP, lebih lengkapnya bisa kamu lihat melalui link dibawah ini.
Membahas mengenai sharpshooter sebenarnya di dalam game pubg mobile sendiri terdapat fitur badge atau title Deadeye dimana persyaratannya adalah pemain harus menyelesaikan achievement sharpshooter. Tentu saja untuk menuntaskan achievement tersebut tidaklah mudah. Nah kembali lagi ke dalam pembahasan awal mengenai Sharpshooter pubg mobile apk yang saat ini banyak dicari sebagian player.

Aplikasi tersebut sebenarnya merupakan aplikasi premium di mana pemain harus membeli atau berlangganan dengan menggunakan uang asli, namun jangan khawatir di postingan ini admin akan membagikan nya full premium gratis atau free key sekaligus tutorial pemasangannya. Baiklah langsung saja kamu ikuti langkah-langkahnya di bawah ini. 

Cara Pasang Apk Sharpshooter PUBG Mobile Gratis No Host No Lib No Root 


1. Download semua bahan bahannya yang sudah di sediakan melalui link dibawah.

2. Setelah di download, instal aplikasi virtual, aoba MT, dan apk sharshooter.

Karena apk sharpshooter tersebut masih full premium berbayar maka jangan dibuka dulu aplikasinya.

3. Pertama buka aplikasi virtual dan masukan apk aoba MT, apk sharshooter, dan apk pubg mobile.

4. Masih di dalam apk virtual, sekarang buka aplikasi aoba MT dan cari folder "cr4ck sharpshooter". Di dalamnya terdapat file libgojni.so. Salin dan pindahkan file tersebut di panel sebelah kanan ke folder data/data/com.oktabagames.puzzle/lib/(tempel disini)

Download Apk Sharpshooter PUBG Mobile Terbaru No Host No Lib No Root

5. Setelah itu di panel sebelah kanan, block ketiga file dan pilih Property. Lihat gambar dibawah.

Download Apk Sharpshooter PUBG Mobile Terbaru No Host No Lib No Root

Di dalam Property terdapat beberapa deretan menu. Pilih Permission dan centang semua kotak seperti gambar dibawah. Setelah itu tekan OK.

Download Apk Sharpshooter PUBG Mobile Terbaru No Host No Lib No Root

6. Sekarang, kembali ke aplikasi virtual dan buka aplikasi sharpshooter pubg mobile. Pada tampilan depan kamu sudah tidak perlu lagi mengisi username dan password. Tinggal tekan saja kotak LOGIN maka otomatis akan masuk ke dalam aplikasinya.

Download Apk Sharpshooter PUBG Mobile Terbaru No Host No Lib No Root

7. Selanjutnya pilih Manage Container dan tekan pada aplikasi PUBG Mobile.

Download Apk Sharpshooter PUBG Mobile Terbaru No Host No Lib No Root

Jika belum ada game PUBG Mobile kamu bisa menambahkannya secara manual melalui menu ADD ALL di atas.

8. Setelah berada di dalam lobby game, kalian coba terlebih dahulu di menu pelatihan.

Selesai.

Tambahan: 1. Penggunaan aplikasi virtual dan Aoba MT hanya untuk perangkat yang belum di root atau non root. Sedangkan untuk perangkat yang sudah di root kalian tidak perlu lagi memakai apk virtual dan aoba MT. Tinggal instal aplikasi MT Manager resmi melalui playstore.

2. Untuk mengembalikan file lib bawaan, admin juga sudah menyediakan file backup nya di link dibawah. Ekstrak dan pindahkan ke tiga file tersebut ke folder data/data/com.oktabagames.puzzle/lib/(tempel disini)

3. Kamu juga bisa memakai apk mode menu atau script pubg mobile terbaru dan game guardian yang cocok di perangkat kalian bersamaan dengan penggunaan apk sharpshooter diatas. Untuk script pubgm akan admin bagikan di postingan selanjutnya. Jadi kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com.

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. Semoga berhasil!

apk virtual| |aoba MT| |apk sharpshooter + cr4cked| |file lib backup
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.