Script Background Trinity Seven Mobile Legends Terbaru

Di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mengubah tampilan game mobile legends dengan script background anime Trinity Seven. Seperti apa tampilan terbaru game mobile legends menggunakan tema dari anime ini? Dan bagaimana cara pemasangannya? Ikuti selengkapnya di bawah ini.

Script Background Trinity Seven Mobile Legends Terbaru

Trinity seven merupakan serial anime yang diadaptasi dari manga karya Kenji Saito dan Akanai Nao. Anime ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Arata Kasuga yang kehidupannya berubah setelah muncul matahari hitam dan penyihir di hadapannya. Matahari tersebut menyebabkan kota kelahiran dan tempat tinggalnya hancur. 
Setelah mengalami banyak hal Arata akhirnya pindah ke sekolah sihir Royal Biblia Academy dan bertemu dengan 7 gadis penyihir cantik yang kemudian mendampinginya. Jalan cerita dari anime Trinity seven sangat populer sejak pertama kali ini di tayangkan pada 2014 lalu. 

Saat ini anime Trinity seven memiliki banyak penggemar bahkan pernah dijadikan sebuah film anime dengan judul yang sama yaitu Trinity seven: eternity library and alchemic girl. 

Bagi kamu yang menyukai anime tersebut ternyata kita bisa menerapkan tema atau latar belakang dari Trinity seven ke dalam game mobile legends. Langsung saja ikuti tutorial pemasangan nya di bawah ini. 

Cara Pasang Script Background Trinity Seven Mobile Legends Terbaru


1. Download script background mobile legends tema Trinity Seven melalui link dibawah.

2. Selanjutnya ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Di dalamnya terdapat folder UI. Salin atau pindahkan folder tersebut ke

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder original

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

Selesai.

Itulah di atas tutorial pemasangan Script Background Trinity Seven Mobile Legends Terbaru. Jika ada yang ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya seputar game mobile legends. Semoga berhasil!

download:  https://tinyurl.com/yre9zz6s    | |file backup: https://tinyurl.com/27nxjzup
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.