Download Script Skin Epic Akai Gratis Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan skin keren dari hero tank yaitu Akai. Skin Epic Akai yang bernama Imperial Assasin, bisa kamu dapatkan gratis permanent dan full efek. Bagaimana cara pemasangan script skin epic Akai mobile legends patch terbaru? simak penjelasannya dibawah ini.

Download Script Skin Epic Akai Gratis Mobile Legends

Akai merupakan Hero tank di game mobile legends dengan kemampuan atau skill yang unik dimana Ia mampu memutar tubuhnya seperti tornado dan menimbulkan efek crowd kontrol. Tank satu ini banyak digunakan pro player di turnamen besar karena kemampuannya tersebut. Akai digambarkan sebagai seekor Panda dengan kemampuan bertarung yang luar biasa.

Membahas soal tampilan, salah satu skin terbaik yang pernah dirilis Moonton untuk Akai adalah skin Epic nya yang bernama Imperial Assassin. skin tersebut mengubah penampilan Akai layaknya agen rahasia yang berasal dari Cina. Dengan kostum dari dinasti ming, akai mengenakan baju khusus dari militer kerajaan. Di bagian perutnya Ia memakai simbol naga dan menggenggam sebilah pedang.
Selain itu yang menarik dari skin tersebut adalah saat akan mengeluarkan skill ultimate nya dimana terlihat seperti efek naga yang berputar. Saat pertama kali rilis, skin tersebut bisa didapatkan dengan mengikuti event terbatas atau Lucky box dan tentu saja membutuhkan banyak diamond.

Tapi bagi kamu yang ingin mendapatkan skin Akai epic gratis bisa memakai script skin Epic Akai Imperial Assasin full efek patch terbaru. Nah bagi kamu yang tertarik langsung saja ikuti langkah-langkahnya pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Script Skin Epic Akai Gratis Mobile Legends


1. Download script skin Epic Akai ML full efek melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art ke penyimpanan internal dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel Disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Itulah diatas Cara Mendapatkan Skin Akai Epic Mobile Legends dengan script. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai tips trik game mobile legends. Selamat bermain!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.