Script Background Mobile Legends Full Tema Anime Re Zero

Re Zero merupakan serial novel ringan Jepang yang diadaptasi menjadi anime. Bagi kamu penggemar anime re Zero, di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mengubah tampilan game mobile legends dengan script full background tema anime re Zero. 

Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? silakan kamu simak informasinya di bawah ini.

Script Background Mobile Legends Full Tema Re Zero

Salah satu anime isekai yang populer pada tahun 2016 lalu yaitu Re Zero - starting life in another world, tayang pertama kali dalam serial anime untuk season pertama. 

Re Zero -starting life in another world atau dalam bahasa Jepang re Zero - Kara hajimeru isekai seikatsu menceritakan seorang karakter Hikikomori yang bernama Subaru Natsuki yang tiba-tiba berpindah ke dimensi lain saat perjalanan pulang dari toko. 
Anime ini penuh dengan cerita yang menarik dan karakternya juga banyak disukai orang-orang. Nah bagi kamu penggemar anime re Zero mungkin ingin menerapkan tampilan latar belakang dari karakter yang ada di anime re Zero ke dalam game mobile legends. 

Jika iya, Ternyata caranya sangat mudah yaitu dengan menggunakan script background. Nantinya tampilan ketika loading masuk dan semua bagian latar belakang pada game mobile legends akan berubah total dengan wallpaper keren dari anime Re Zero. 

Untuk pemasangannya, langsung saja kamu ikuti langkah-langkahnya di bawah ini. 

Cara Pasang Script Background Mobile Legends Full Tema Anime Re Zero


1. Download script background mobile legends tema Re Zero melalui link dibawah.
https://tinyurl.com/2h2hjkkw

2. Selanjutnya ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Di dalamnya terdapat folder UI. Salin atau pindahkan folder tersebut ke

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder original
https://tinyurl.com/yw3v3stt

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

Selesai.

Sekarang kamu sudah berhasil mengganti tampilan latar belakang dengan Tema Re Zero. Untuk mengubah kembali latar belakang seperti semula, kamu tinggal unduh file backup nya di link dibawah, lalu letakan di tempat yang sama seperti tutorial diatas. 

Bagaimana mudah bukan? Itulah diatas tutorial pemasangan Script Background Mobile Legends Full Tema Re Zero. Jika ada yang ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya seputar game mobile legends. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.