Script Skin Special Jawhead Gratis Full Efek Mobile Legends

Script Skin Special Jawhead The Nutcracker Full Efek| Setelah sebelumnya kita sudah membahas mengenai skin terbaru untuk hero marksman Kimmy kali ini giliran hero fighter Jawhead yang mendapatkan skin terbarunya. Jawhead mendapatkan skin special di bulan Maret dengan nama The Nutcracker. Nah bagi kamu yang user Jawhead dan ingin tahu bagaimana sih cara mendapatkan skin special Jawhead gratis? simak informasinya dibawah ini.

Script Skin Special Jawhead Gratis Full Efek Mobile Legends

Jawhead adalah hero fighter di game mobile legends dengan spesialisasi charge/burst. Hero yang satu ini digambarkan sebagai seorang gadis kecil lucu yang menaiki sebuah robot. Jawhead merupakan hero yang cukup lama ada di Land of dawn namun sebenarnya Ia sudah pernah mendapatkan skin berlabel special bernama Space Explorer dengan tema robot luar angkasa.
Sedangkan untuk skin special kedua yang bernama The Nutcracker, bisa kamu lihat dari gambar diatas tampilan Jawhead berubah seperti seorang prajurit dengan robotnya yang juga memakai kostum prajurit kerajaan. Kostum yang dikenakan berwarna merah dan emas dengan efek skill yang tidak kalah kerennya. Nah mungkin kamu penasaran seperti apa tampilan Jawhead beserta efek skillnya di dalam game? Bagi yang ingin membelinya skin tersebut dihargai sebanyak 749 Diamond. 

Tapi bagi kamu yang ingin mendapatkannya secara gratis full effect kamu bisa menggunakan script skin special Jawhead The Nutcracker mobile legends di link yang sudah disediakan dibawah. ]Untuk cara pemasangannya? ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Skin Special Jawhead Gratis Full Efek Mobile Legends 


1. Download script skin Special Jawhead ML full efek melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art script ke penyimpanan internal dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel Disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Itulah diatas Cara Mendapatkan Skin Jawhead Special Gratis Mobile Legends dengan script. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai tips trik game mobile legends. Selamat bermain!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.