APK VIP V3 Inject Server + Script Solo Rank High Damage MLBB

Mobile legends merupakan game moba Android yang saat ini banyak dimainkan orang-orang karena memiliki gameplay yang seru dan menyenangkan. Di dalam game kita bisa bermain secara solo atau main bersama dengan teman. Nah di postingan ini admin akan membagikan APK VIP server + script khusus untuk kamu player solo agar lebih mudah menang. Bagaimana cara pemasangan nya? simak penjelasannya di bawah ini.

APK VIP Inject Server + Script Solo Rank High Damage MLBB

Salah satu game paling populer di Android adalah mobile legends. Game bergenre moba ini memiliki jumlah pemain yang banyak dari berbagai negara. Cara memainkannya game mobile legends tidak bisa dibilang mudah karena game ini membutuhkan skill dan strategi yang benar. Ditambah lagi game ini akan mempertemukan kita dengan teman satu tim yang berbeda-beda. 
Bagi yang sering memainkan game mobile legends bersama teman atau Mabar, pasti sudah mengetahui skill atau kemampuan teman setim. Sedangkan untuk player Solo akan sedikit kesulitan karena seringnya bertemu dengan teman setim yang yang memiliki skill buruk atau tidak mengerti susunan hero sama sekali.

Untuk mengatasi hal tersebut ada trik tambahan yang bisa kamu gunakan khususnya bagi kamu player Solo agar tetap mendapatkan kemenangan dengan mudah. Caranya adalah dengan memakai APK VIP v3 inject server + script solo ranked high damage enemy lag. Bagi kamu yang penasaran silakan kamu coba dan ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang APK VIP V3 Inject Server + Script Solo Rank High Damage MLBB


1. Pertama yang perlu kamu lakukan adalah mendownload apk inject server script solo rank patch terbaru melalui link dibawah.

2. Ekstrak file yang sudah kamu download tadi dengan aplikasi file manager seperti ZArchive di google play store atau aplikasi file manager bawaan juga bisa.

3. Selanjutnya pindahkan file script ke penyimpanan internal berikut ini.

  • Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > document > android (Tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup file/folder originalnya.

4. Jika sudah sekarang instal apk vip v3 inject server dan jalankan aplikasinya.

5. Pada tampilan depan isi nomor id dan server akun mobile legends kamu. Untuk mengetahuinya masuk terlebih dahulu ke game mobile legends dan lihat ke profil akun. Disana tersedia nomor id dan server.

6. Setelah selesai mengisi id dan server, sekarang aktifkan aplikasinya dengan menekan tombol ON. Aktfikan juga menu bypass agar aman dari banned.

7. Tutup aplikasi dengan menekan tombol home ponsel dan jalankan game mobile legends.

Selesai.

Itulah diatas cara Itulah diatas cara pemasangan APK VIP V3 Inject Server + Script Solo Rank High Damage MLBB. Untuk mengetahui trik lainnya silahkan klik sesuai kategori atau baca artikel lainnya dibawah. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.