Cara Ganti Tampilan Mobile Legends Tema Uchiha Madara

Uchiha Madara adalah seorang karakter penting yang ada di anime Naruto. Ia merupakan seorang ninja legendaris pemimpin klan Uchiha yang membawa konflik perang besar dalam dunia shinobi.  

Bagi kamu penggemar dari karakter Uchiha Madara, admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara mengubah tampilan mobile legends full dengan tema Uchiha Madara.  

Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? ikuti informasi selengkapnya dibawah ini.


Naruto merupakan Anime Populer karya Masashi Kishimoto. Anime satu ini memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia. 

Tidak hanya karakter utama yang yang menarik perhatian para penggemar tapi karakter-karakter pendukung lainnya juga tidak sedikit yang menyukainya. Bahkan banyak karakter yang memiliki fanbase nya masing-masing. Salah satu karakter yang populer adalah Uchiha Madara.

Baca Juga: Cara Mengganti Tampilan Mobile Legends Tema Naruto

Dalam kisahnya Uchiha Madara merupakan pemimpin dari Klan Uchiha. Ia merupakan salah satu pendiri desa konohagakure yang menjadi tempat lahir dari karakter utama yaitu Naruto. 

Uchiha Madara digambarkan dengan sosok yang tegas dan penuh kecurigaan. Karakter antagonis ini menjadi salah satu karakter yang membawa plot penting dalam anime Naruto.

Bagi kamu  penggemar anime Naruto khususnya Uchiha Madara dan ingin menerapkan tema Uchiha Madara ke dalam game mobile legends, admin sudah menyediakan tutorialnya di bawah ini yaitu dengan menggunakan script yang bisa mengubah tampilan latar belakang mulai dari loading awal, tampilan profil, dan lainnya. 

Untuk pemasangannya silakan ikuti langkah-langkah nya di bawah ini.

Cara Ganti Tampilan Mobile Legends Tema Uchiha Madara


1. Download script full background mlbb tema Uchiha Madara di bawah.
https://tinyurl.com/mrx9p6ds

2. Selanjutnya ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Di dalamnya terdapat folder UI. Salin atau pindahkan folder UI ke

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (salin disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder original
https://tinyurl.com/yw3v3stt

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

Selesai.

Sekarang kamu sudah berhasil mengganti tampilan latar belakang dengan karakter Uchiha Madara. Untuk mengubah kembali latar belakang seperti semula, kamu tinggal unduh file backup nya di link dibawah, lalu letakan di tempat yang sama seperti tutorial diatas. 

Bagaimana mudah? itulah diatas tutorial pemasangan script latar belakang mobile legends tema Madara. Jika ada yang ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya seputar game mobile legends. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.