Aplikasi ESP PUBG Mobile 100% Safe No Host No Lib

Extra Sensory Perception atau disingkat ESP pada dasarnya adalah sebuah cara untuk mengetahui lokasi atau posisi musuh. Dengan menggunakan ESP maka kamu bisa melihat letak musuh meskipun posisinya berada di belakang tembok atau terhalang objek lain. Di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara menggunakan ESP di game pubg mobile 00% safe no host no lib anti banned. Bagaimana caranya? simak penjelasannya di bawah ini.

Aplikasi ESP PUBG Mobile 100% Safe No Host No Lib

Jika membahas mengenai game bergenre battle royale, pasti yang terlintas adalah pubg mobile. Yap, Bisa dibilang pubg mobile adalah salah satu game battle royale terbaik yang jadi pilihan banyak orang untuk dimainkan di smartphone. Keseruan bermain game pubg mobile tidak lantas game tersebut bebas dari player yang menggunakan trik curang atau cheat. 
Ada beberapa trik curang di game pubg mobile dan salah satu yang sering dipakai adalah ESP. Jika biasanya player dimudahkan dengan adanya mod apk auto headshot ataupun aimbot lain halnya dengan trik curang yang satu ini. Ketika player menggunakan trik ESP, player lain bisa terlihat melalui garis memanjang atau kotak yang menghubungkan posisi mereka berada.

Meskipun penggunaan trik ESP cukup menguntungkan, tapi itu hanya sekedar untuk mengetahui posisinya saja. Untuk skill yang lain seperti menembak tetap harus mengandalkan kemampuan asli kita. Bagi yang penasaran seperti apa cara memakai trik ESP di game pubg mobile, kamu bisa menggunakan aplikasi ESP pubg mobile no host no lib 100% safe anti banned. 

Untuk mengetahui cara pemasangannya langsung saja kami ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Pasang Aplikasi ESP PUBG Mobile 100% Safe No Host No Lib


1. Download esp pubg mobile apk terbaru melalui link dibawah

2. Setelah di download, instal aplikasinya seperti biasa.

3. Buka dan mainkan game pubg mobile. Di tengah tengah permainan silahkan minimise terlebih dahulu.

4. Sekarang jalankan apk esp pubg mobile dan kembali ke dalam game.

5. Kamu akan melihat tampilan garis garis yang menandai posisi player lain.

Selesai.

Itulah diatas link download APK esp pubg mobile dan tutorial pemasangan nya. Jika terdapat informasi yang keliru mengenai penjelasan ESP dipostingan ini, admin mohon maaf. Kamu bisa ajukan di kolom komentar jika ada saran atau pertanyaan. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot untuk update trik pubgm lainnya. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.