Cara Instal GCam (Google Camera) Terbaru di Xiaomi Poco F1

Beberapa waktu lalu Xiaomi Poco F1 mendapatkan pembaruan Android 10 OTA yang lebih stabil. Dengan adanya pembaruan tersebut sekarang Poco F1 dapat menginstal versi terbaru dari Apk Google Camera 7.2. Bagi kamu pengguna Poco F1, Di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara memasang gcam APK 7.2 untuk Xiaomi Poco F1. Ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.

Cara Instal GCam (Google Camera) Terbaru di Xiaomi Poco F1

Versi terbaru dari Google Camera adalah 7.2 versi tersebut hadir untuk seri pixel 4. Banyak developer yang kemudian mengembangkan atau memporting gcam versi 7.2 untuk beberapa perangkat Android.

Developer yang berhasil mengembangkan dan memodifikasi APK gcam untuk Xiaomi Poco F1 adalah san1ty. Tidak hanya bisa di-install di ponsel Xiaomi Poco F1,i  apk gcam mod by san1ty juga bisa digunakan di sebagian besar smartphone Android dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 atau yang lebih baru.

Aplikasi Google Camera banyak dicari para pengguna smartphone Android. Hal itu karena memang aplikasi kamera buatan Google ini memiliki fitur yang luar biasa.  

Fitur-fitur baru ini termasuk mode gelap, Night Sight, model pengukuran, selfie flash, dan masih banyak lainnya. Dan yang terpenting dari semuanya adalah mode Astrofotografi yang tertanam langsung di dalamnya.

Selain fitur yang telah disebutkan diatas, untuk mod game 7.2 terbaru di Xiaomi Poco F1 juga terdapat fitur seperti bingkai HDR +, peningkatan fokus video, dan gerakan lambat, memperbaiki HEVC, Memperbaiki mode kecantikan atau Beauty mode, menambahkan pengaturan kompresi, dan menambahkan pengalihan untuk Google foto.

Langsung saja kita lanjutkan ke tutorial cara pemasangannya di bawah ini.

Cara Instal GCam (Google Camera) Terbaru di Xiaomi Poco F1


  1. Download file GCamera.apk Poco F1 di link dibawah.
  2. Kemudian instal aplikasi seperti biasa.
  3. Jika ada peringatan keamanan, aktifkan Sumber tidak diketahui dari Pengaturan / Keamanan / Privasi/ Centang sumber tidak diketahui.
  4. Buka aplikasi Google camera dan berikan semua izin akses aplikasi.
  5. Selesai.

Sekarang kamu sudah berhasil menggunakan Google Camera di perangkat Samsung Xiaomi Poco F1 tanpa root. 

Jika ada yang ditanyakan mengenai tutorial silakan ajukan di kolom komentar, jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update apk GCam terbaru.

https://tinyurl.com/4sr84462
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.