Script Skin Legend Lesley Mobile Legends Patch Terbaru

Di mobile legends terdapat tingkatan item skin dan yang tertinggi adalah skin dengan label legend. Baru-baru ini ternyata Moonton merilis skin legend untuk hero marksman Lesley. Nah untuk kamu yang ingin mendapatkan skin legend Lesley gratis, di postingan ini admin sudah menyediakan script skin legend Lesley angelic agent terbaru. Simak selengkapnya dibawah ini.

Script Skin Legend Lesley Mobile Legends Patch Terbaru

Saat ini mobile legends sudah ada 5 item skin dengan label legend di antaranya adalah Alucard Obsidian Blade, Saber Storm, Miya Modena Butterfly dan Gord Conqueror. Ditambah dengan hadirnya skin legend Lesley Angelic Agent yang akan kita bahas di kesempatan kali ini. Kesemua skin legend tersebut hanya bisa didapat melalui event limited dengan harga yang fantastis.

Bagaimana tidak, skin legend bisa menghabiskan biaya sampai jutaan rupiah, oleh karena itu tidak semua pemain bisa memiliki skin tersebut. Sebagai solusinya kita bisa menggunakan cara curang untuk membuka atau mendapatkan skin legend gratis dan khusus kali ini admin akan membagikan cara mendapatkan skin legend Lesley gratis dengan Script.

Baca Juga: Script Skin Aldous M1 World Championship Mobile Legends 

Sebelum menuju ke tutorialnya, kita lihat seperti apa tampilan Lesley menggunakan skin terbarunya tersebut. Dari gambar diatas penampilan Lesley sangat keren dan terlihat seperti seorang space pirate atau pembajak luar angkasa. Lesley menaiki kapal besar dan memakai topi besar dengan warna kostum yang didominasi kuning emas dan juga coklat. Sedangkan untuk efek skill nya, yang menarik ada pada Skin ultimate nya dimana Lesley menembakan peluru dengan efek Elang berwarna emas.

Jika kamu penasaran seperti apa Lesley menggunakan skin terbarunya tersebut, dan juga tampilan efek skillnya di dalam game, admin sudah menyediakan dua cara mendapatkan skin legend Lesley yang pertama menggunakan script versi ZArchiver dan cara kedua menggunakan Apk game guardian. Langsung saja kamu ikuti tutorial pemasangan nya di bawah ini.

Cara Pasang Script Skin Legend Lesley Mobile Legends Patch Terbaru


Versi Game Guardian

1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh bahan bahannya di bawah.

  • Download script skin legend Lesley
  • Download apk game guardian
  • Downlaod parallel space 64 bit

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG yang baru dan jalankan GG lewat Parallel Space.

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih skin Legend Lesley. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

Jika sudah mainkan gamenya. Selesai.


Versi Apk ZArchiver

1. Download script skin legend Lesley versi ZArchiver melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder com.mobile.legends ke memori internal dibawah,

  • Internal > Android > data > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan lihat di menu hero.

5. Apabila skin nya sudah berhasil kamu dapatkan, sekarang kamu bisa mainkan gamenya.

Selesai.

Update: 

  • Work AbcFolder
  • Full Efek
  • Full Sound
  • File Backup

Baca Juga: Script Skin Legend Gusion Cosmic Gleam Full Efek Mobile Legends

Itulah diatas cara mendapatkan skin legend Lesley gratis. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa selalu berkunjung untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!

Versi GG| |Versi Zarchiver
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.