Script Skin Epic Lunox Mobile Legends Gratis Full Efek

Setelah beberapa waktu lalu munculnya bocoran skin untuk salah satu hero mage yaitu Lunox, akhirnya di bulan ini skin baru Lunox sudah hadir. Skin yang memiliki label Epic ini dinamai Butterfly Seraphim, Eyes of Eternity, dan Dawn Revelation. Nah bagi kamu yang tidak ingin mengeluarkan biaya untuk mendapatkan skin Epic Lunox, di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin Epic Lunox gratis dengan script. 

Langsung saja yuk simak baik-baik informasinya di bawah ini.

Script Skin Epic Lunox Mobile Legends Gratis Full Efek

Lunox merupakan hero mage di mobile legends yang banyak difavoritkan para player khususnya pengguna mage. Mage yang satu ini sempat jadi langganan ban saat awal perilisannya saat itu. Bagaimana tidak, skill Lunox memiliki damage dan jarak area yang luas. 

Selain itu ia juga mampu melarikan diri dan sulit dijadikan target. Lunox digambarkan sebagai seorang wanita cantik yang berasal dari langit. Tubuhnya diliputi oleh dua kekuatan yang ada di sisi kanan dan kirinya. 
Tampilan Lunox terlihat begitu cantik dan anggun apalagi saat ia menggunakan skin terbarunya yang berlabel Epic. Bisa kamu lihat dari gambar di atas, sesuai dengan namanya butterfly seraphim, Lunox mengenakan kostum layaknya seorang peri kupu-kupu dengan sayap di belakangnya. 

Warna dari kostum tersebut di dominasi oleh biru dan kuning. Selain kostumnya, efek dari setiap skill yang dikeluarkan Lunox juga terlihat seperti ada efek kupu-kupu yang berterbangan. 

Sedangkan untuk skin Eyes of Eternity di dominasi oleh warna hitam dan emas. Ia juga memakai kain penutup kepala dan yang menarik pada bagian sayapnya berbentuk seperti sepasang mata yang besar. Secara keseluruhan skin Epic Lunox sangat keren dan wajib kamu koleksi khususnya bagi para pengguna Lunox. 

Sebagai informasi saja, skin tersebut bisa didapatkan dengan mengikuti event lucky box sedangkan untuk skin epic kedua kamu bisa membeli nya seharga 899 diamond. Apabila ingin mendapatkan semua skin epicnya secara gratis kamu bisa menggunakan script skin Epic lunox butterfly seraphim dan Eyes of Eternity di postingan ini. 

Sedangkan untuk dawn revelation yang digadang-digadang menjadi salah satu anggota soul squad, admin juga sudah menyediakan tutorialnya melalui link baca juga yang diletakan di akhir postingan. 

Oke langsung saja berikut ini cara pemasangannya,

Cara Pasang Script Skin Epic Lunox Mobile Legends Gratis Full Efek


Ada dua cara yang bisa kamu gunakan yaitu cara pertama dengan script versi Game Guardian dan cara kedua dengan script versi ZArchiver.

Versi Game Guardian

1.Pertama download terlebih dahulu bahan bahannya yang tersedia di link dibawah.

  • Download script skin epic Lunox mlbb
  • Download apk game guardian
  • Download apk parallel space 

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Sampai muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG dan jalankan GG lewat Parallel Space.

Baca Juga: Cara Pasang Game Guardian di Mobile Legends Tanpa Root Terbaru

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN. Jika disuruh masukan password isi dengan password: Lunox.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih skin epic Lunox. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

Script Skin Epic Lunox Mobile Legends Gratis Full Efek

9. Jika sudah mainkan gamenya.


Versi ZArchiver

1. Download script skin Lunox epic Eyes of Eternity dan Butterfly Seraphim mobile legends melalui link dibawah.

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art, Audio, dan UI ke memori internal seperti dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel Disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan mainkan gamenya.

Selesai.

Update:

  • Work abc folder
  • Full logo
  • Full efek
  • Full sound
  • Full background
  • File backup
  • No password


Itulah diatas Cara Mendapatkan Skin Epic Lunox Mobile Legends Gratis. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!

Versi GG| |Versi ZArchiver
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.