Cara Mengganti Tampilan Mobile Legends Tema Naruto

Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan tutorial bagaimana cara mengganti atau mengubah tampilan mobile legends dengan tema Naruto. Disini kita akan menggunakan script full tema Naruto untuk MLBB patch terbaru. 

Seperti apa tampilan terbaru mobile legends dan bagaimana cara pemasangan scriptnya? silakan kamu ikuti selengkapnya di bawah ini.

Cara Mengganti Tampilan Mobile Legends Tema Naruto

Bagi penggemar anime pasti setuju kalau Naruto merupakan salah satu anime populer di dunia. Naruto adalah serial anime karya Masashi Kishimoto yang menceritakan seorang tokoh utamanya bernama Naruto Uzumaki. 

Ia adalah seorang Ninja hiperaktif dan ambisius yang berambisi untuk mewujudkan cita-citanya menjadi seorang hokage atau pemimpin terkuat di desanya. 

Salah satu karakter populer lainnya yang ada di anime Naruto adalah Sasuke. Sasuke merupakan sahabat Naruto sekaligus rival. Jadi tidak lengkap rasanya jika tidak menyebutkan karakter yang satu ini bersama dengan Naruto. 

Banyak orang yang menggunakan gambar naruto dan sasuke untuk dijadikan tampilan wallpaper, salah satunya pada tampilan game mobile legends caranya adalah dengan menggunakan script. 
Script tersebut nantinya akan mengubah full latar belakang di mobile legends seperti saat loading masuk ke dalam game. 

Tampilan pada lobby atau beranda game juga akan berubah menjadi wallpaper naruto. Selain itu juga pada latar belakang atau background dari profil akun dan saat akan memasuki match yang juga akan berubah dengan tema Naruto dan Sasuke.

Baiklah jika kamu tertarik kamu bisa langsung pasang dan lanjutkan ke tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Mengganti Tampilan Mobile Legends Tema Naruto


1. Download script full background tema Naruto melalui link dibawah.
https://tinyurl.com/yrnp93fs

2. Selanjutnya ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Di dalamnya terdapat folder UI. Salin atau pindahkan folder UI ke

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder original
https://tinyurl.com/yw3v3stt

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

Selesai.

Sekarang kamu sudah berhasil mengganti tampilan latar belakang dengan tema Naruto. Untuk mengubah kembali latar belakang seperti semula, kamu tinggal unduh file backup nya di link dibawah, lalu letakan di tempat yang sama seperti tutorial diatas. 

Bagaimana mudah? itulah diatas tutorial pemasangan script latar belakang mobile legends Naruto. Jika ada yang ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya seputar game mobile legends. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.