Download Script Border Mobile Legends Gratis Patch Terbaru

Kumpulan Script Border ML Gratis| Bagi kamu yang ingin membuat tampilan profil akun mobile legends terlihat lebih keren dan menarik bisa menggunakan item border atau bingkai. Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script border mobile legends terbaru gratis. Border apa saja? Simak selengkapnya di bawah ini.

Script border mobile legends adalah script yang berguna untuk mendapatkan item border secara cuma cuma alias gratis. Karena seperti yang kita tau normalnya untuk mengganti border, pemain harus mendapatkannya melalui persyaratan tertentu, bisa melalui hadiah pembelian skin, pencapaian rank tertentu, hadiah event, dan lain lain.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Semua Custom Border Mobile Legends Unity Engine Gratis

Dengan menggunakan script akan mempermudah kita untuk mengganti border di profil akun kita dengan cepat dan gratis tanpa diamond. Selain itu kamu juga bisa memilih tampilan mana saja yang menurutmu menarik dan sesuai dipakai di akun mobile legends kamu. Seperti beberapa tampilan border yang tersedia dibawah.

Pada postingan ini misterhidayat.blogspot.com sudah menyediakan berberapa pilihan tema border yang bisa kamu gunakan di antaranya adalah border mgl, Halloween, Liga 2, dan border Panda. untuk mengetahui bagaimana cara memasang script nya langsung saja kamu ikuti tutorial nya berikut ini.

Cara Pasang Script Border Mobile Legends Gratis Patch Terbaru 


1. Download script border mobile legends patch terbaru melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager misalnya ZArchiver.

3. Salin dan pindahkan file script ke folder penyimpanan internal di


  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android > (Tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original jika perlu

4. Tutup aplikasi file manager dan buka mobile legends nya. Biarkan loading sampai selesai tanpa perlu menghapus file script.

5. Masuk ke Profile akun dan ubah border bawaan - lalu tekan konfirmasi. Selesai.

Penting: Yang perlu diperhatikan ketika memasang script nya adalah jangan lupa untuk mengubah border bawaan di pengaturan.

Screenshot

Border Stardom set bawaan ke Bling Ring


Download Script Border Mobile Legends Patch Terbaru

Border Alucard Legend set bawaan ke Avatar Magic

Download Script Border Mobile Legends Patch Terbaru

4 border set bawaan ke Speedy Avatar 

Download Script Border Mobile Legends Patch Terbaru

Itulah diatas tutorial cara mendapatkan border ml mobile legends gratis tanpa diamond. Postingan ini akan diperbarui jika terdapat border gratis lainnya. Jadi kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar trik game mobile legends. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.