Script Skin Special Martis Mobile Legends Patch Terbaru

Script Skin Special Martis Mobile Legends Patch Terbaru| Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin special Martis terbaru yang bernama DeathRock secara gratis. Skin ini mengubah penampilan Martis menjadi seorang gitaris. Bagi kamu Yang penasaran Seperti apa penampilan terbaru Martis dan bagaimana cara mendapatkan skin special Martis, langsung saja kamu ikuti tutorialnya di bawah ini.

Script Skin Special Martis Mobile Legends Patch Terbaru

Beberapa waktu lalu Moonton mengadakan skin survei untuk Hero fighter Martis. Pada awalnya skin tersebut banyak yang menyangka akan memiliki label elite namun ternyata setelah final dan rilis skin tersebut merupakan skin special dengan nama Deathrock. Skin tersebut mengubah penampilan Martis layaknya seorang gitaris, khas dengan kostum dan rambut nya. 

Bisa kamu lihat dari gambar diatas pedang yang biasa digunakan Martis berubah menjadi sepasang gitar listrik. Selain itu kostum yang dikenakan juga mirip seperti seorang rocker dengan rambut yang berwarna ungu. Di skin tersebut Martis tampak begitu berbeda dibandingkan skin-skin sebelumnya. Secara keseluruhan bisa dibilang skin special Martis ini sangat keren dan wajib kamu miliki khususnya untuk kamu para player Martis.
Nah mungkin banyak dari kalian yang penasaran bagaimana tampilan lengkap kostum beserta efek skill yang dimiliki skin spesial Martis. Nah di postingan ini admin akan memberikan tutorial untuk menggunakan skin special Martis di dalam game secara gratis. Yaitu dengan memasang script skin special Martis mobile legends. Bagaimana cara pemasangannya? langsung saja kamu ikuti tutorialnya sebagai berikut.

Cara Pasang Script Skin Special Martis Mobile Legends Patch Terbaru


1.Pertama download terlebih dahulu bahan bahannya di bawah ini.

  • Download script skin special Martis mlbb
  • Download apk game guardian
  • Download apk parallel space 

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Sampai muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG dan jalankan GG lewat Parallel Space.

Baca Juga: Cara Pasang Game Guardian di Mobile Legends Tanpa Root Terbaru

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih skin special Martis. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

9. Jika sudah mainkan gamenya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Epic Kaja Gratis di Mobile Legends 

Itulah diatas Cara Mendapatkan Skin special Martis Gratis di Mobile Legends dengan Script Skin Special Martis MLBB terbaru. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!

Script Special Martis.lua| |APK Game Guardian| |APK Parallel Space 
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.