Cara Mendapatkan Skin Epic Kaja Gratis di Mobile Legends

Mobile legends baru saja merilis skin terbaru untuk Hero Kaja. Skin yang berlabel Epic ini diberi nama Skyblocker dan bisa didapatkan dengan mengikuti event terbatas yaitu dengan memutar Lucky Spin. Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin Epic Kaja gratis tanpa diamond. Bagaimana caranya? silakan kamu ikuti informasi selengkapnya dibawah ini.

Kaja merupakan Hero fighter sekaligus support yang banyak di favoritkan para player mobile legends. Hero satu ini memiliki kemampuan inisiator yang baik dan sangat bisa diandalkan saat berada di dalam tim. Selain skill yang dimilikinya penampilannya pun terlihat menarik apalagi saat Kaja menggunakan skin epic Skyblocker.


Di bulan Desember ini, Moonton merilis skin terbaru berlabel Epic yang dinamakan Skyblocker. Skin tersebut mengubah penampilan Kaja layaknya dewa dari Mesir. Kostum yang digunakan Kaja terbuat dari amor yang menutupi seluruh bagian tubuhnya. Warna dari kostumnya tersebut didominasi oleh warna hitam dan juga emas yang membuatnya terlihat jauh lebih keren dibandingkan skin-skin sebelumnya.


Untuk mendapatkan skin Epic Kaja, pemain harus mengikuti event terbatas yaitu dengan memutar Lucky spin. Seperti yanng kita tau, untuk memutar Lucky spin membutuhkan banyak Diamond. Namun jika kamu tidak memiliki cukup Diamond untuk mendapatkan skin Epic Kaja, maka kamu bisa mencoba trik yang akan admin bagikan di bawah yaitu dengan script skin Epic Kaja. 

Nah Jika kamu penasaran seperti apa penampilan terbaru Kaja beserta efek skill-nya saat di dalam game, langsung saja kamu pasang script skin Epic Kaja dengan mengikuti tutorialnya di bawah ini. 

Cara Pasang Script Skin Epic Kaja Gratis di Mobile Legends


1.Pertama download terlebih dahulu bahan bahannya di bawah ini.


  • Download script skin epic Kaja mlbb
  • Download apk game guardian
  • Download apk parallel space 


2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Sampai muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG dan jalankan GG lewat Parallel Space.

Baca Juga: Cara Pasang Game Guardian di Mobile Legends Tanpa Root Terbaru

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih skin epic Kaja Skyblocker. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

9. Jika sudah mainkan gamenya.


Versi ZArchiver

1. Download script skin Kaja Epic ML gratis melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art ke penyimpanan internal dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel Disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu.

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Itulah diatas Cara Mendapatkan Skin Epic Kaja Gratis di Mobile Legends  dengan Script Skin epic Kaja. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!

Versi GG| |Versi ZArchiver
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.