Tutorial Unbanned Device Free Fire Fix Lag Virtual Login Fb/Vk No FC

Unbanned device adalah cara yang berfungsi untuk membuka kembali akun yang telah di-banned agar bisa dimainkan kembali di perangkat yang sama. Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan tutorial unbanned device free fire fix lag virtual login Fb/Vk no fc. Bagi kamu yang penasaran bagaimana caranya, silahkan simak informasi selengkapnya berikut ini.

Tutorial Unbanned Device Free Fire Fix Lag Virtual Login Fb/Vk No FC

Free Fire merupakan game online Android yang saat ini banyak dimainkan para pecinta game Battle Royale. Seperti yang kita tahu penggunaan cara curang atau cheat juga marak dilakukan sebagian player. Trik curang memang sulit dihindari hampir di semua game online pasti ada yang menggunakan kan cheat. Risiko yang dihadapi bagi pengguna cheat tidak lain adalah unbanned akun atau unbanned device, bahkan terkadang banyak juga yang melaporkan bahwa device mereka di-banned meskipun mereka tidak menggunakan trik curang apapun. 
Sistem di game free fire sendiri tidak jarang membanned pemain yang satu tim dengan pengguna cheat. Banyak penyebab lain atau faktor lain yang menyebabkan akun atau perangkat kita dibanned. Oleh karena itu misterhidayat.blogspot.com akan membagikan tutorial unbanned device free fire sekaligus file fix lag dengan apk virtual terbaru support login fb/vk no force close. 

Keuntungan menggunakan cara yang satu ini adalah akun kamu bisa digunakan kembali dan dengan memasang file fix lag memainkan game free fire jadi jauh lebih ringan, anti lag, anti patah-patah, FPS jauh lebih stabil dan high ping. Kamu juga bisa login lewat FB atau akun VK. Langsung saja kamu ikuti tutorial pemasangan yang di bawah ini. 

Tutorial Unbanned Device Free Fire Fix Lag Virtual Login Fb/Vk No FC 


1. Pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload semua file nya di link dibawah

2. Instal apk virtual unbanned device lalu jalankan aplikasinya..

3. Masukan game free fire ke dalam apk virtual unbanned.

Tutorial Unbanned Device Free Fire Fix Lag Virtual Login Fb/Vk No FC

4. Setelah itu, Masuk ke memori internal > android > data. Cari folder com.dts.freefireth dan com.excelliance.dualaid lalu hapus. Atau jika kamu ragu silahkan pindahkan (backup) folder original nya ke tempat lain.

5. Jika sudah, cari file Fix Lag yang sudah kamu download tadi. Pilih salah satu.

6. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager misalnya ZAchiver. 

7. Di dalamnya terdapat folder Android, langsung saja salin folder tersebut ke memori internal lalu pastekan disitu.

8. Jika sudah, buka game free fire dan mainkan.

*Tambahan: Untuk file fix lag jika menggunakan file fix v1 masih mengalami lag silahkan gunakan v2. Begitupun sebaliknya.

Baca Juga: Download Fix Lag Free Fire Super Lite Ram 512 - 4GB Auto Lancar

Selesai. Itulah diatas Tutorial Unbanned Device Free Fire Fix Lag Virtual Login Fb/Vk No FC . Jika ada pertanyaan mengenai tutorial diatas silahkan ajukan di kolom komentar. Pastikan kamu tidak melewatkan trik di postingan sebelumnya mengenai game free fire dengan membaca artikel terkait dibawah atau lengkapnya klik pada kategori FreeFire.

APK Virtual Unbanned| |File Fix Lag V1|File Fix Lag V2
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.