Cara Unlimited Money dan Gold NFS No Limit Tanpa Root

Selamat datang di misterhidayat.blogspot.com di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara hack gold dan money di game need for speed no limits tanpa root. 

Bagi kamu yang memainkan game nfs no limits dan penasaran bagaimana cara mendapatkan unlimited money dan gold nfs no limits, silakan ikuti informasi selengkapnya dibawah ini.

Cara Unlimited Money dan Gold NFS No Limit Tanpa Root

Secara garis besar terdapat dua mata uang di game need for Speed no limits dan masing-masing didapat dengan cara yang berbeda. Yang pertama ada money (cash) yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan melakukan aksi saat berkendara seperti drifting dan lain sebagainya. 

Sedangkan untuk gold pemain bisa mendapatkannya melalui reward misi harian dan lain lain. Namun biasanya yang didapat tidak terlalu banyak jadi pemain harus membelinya dengan mata uang asli untuk selanjutnya dikonversi menjadi gold. 
Mungkin banyak dari kalian yang ingin mendapatkan cash (money) dan gold secara gratis. Nah ternyata ada cara yang paling ampuh yaitu dengan menggunakan Script NFS no limits unlimited.lua money dan gold terbaru. Untuk pemasangannya langsung saja kamu ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Unlimited Money dan Gold NFS No Limit Tanpa Root


1.Pertama download terlebih dahulu bahan bahannya melalui link dibawah

Download GG MOD NFS: https://tinyurl.com/39jpe8ey
Script NFS No Limit Money Gold.lua: https://tinyurl.com/59aajsyz
APK Parallel Space: https://tinyurl.com/224wd8sh

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Sampai muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG dan jalankan GG lewat Parallel Space.

Baca Juga: Cara Pasang Game Guardian di Mobile Legends Tanpa Root Terbaru

4. Selanjutnya tambahkan Need For Speed dan buka lewat Parallel space.

5. Saat di loading masuk, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan EXECUTE.

8. Jika disuruh masukan password silahkan kamu isi dengan password sebagai berikut,
Password: 1986

Setelah itu ceklis semua kotak menu yang muncul dan tekan OK.

9. Akan muncul kotak angka. Silahkan isi nilai sebagai berikut. your Money: (Isi dengan uang kamu saat ini) dan change your Money to: Isi angka sesukamu misal 9999999.

Selesai.

*Ulangi langkah yang sama untuk Gold.

Jika sudah tunggu loading script 100%. Setelah masuk ke dalam game, sekarang jumlah uang dan gold sudah berubah sesuai jumlah angka yang kamu isi.

Itulah diatas cara mendapatkan uang dan gold unlimited gratis dengan Script Need For Speed No Limits| Unlimited money dan gold tanpa toot. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game Need For Speed No Limits. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.