Script Skin Painted Odette Venom Mobile Legends Versi ZArchiver

Script Skin Painted Odette| Venom merupakan squad di mobile legends yang beranggotakan 5 Hero. Squad ini dikenal dengan skin yang menjadi ciri khasnya. Skin tersebut terinspirasi dari senjata biologi dengan logo biohazard. Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan skin painted Odette mobile legends dengan tema Squad Venom. Bagaimana penampilan Odette menggunakan skin venom dan bagaimana cara pemasangannya? silakan simak penjelasannya berikut ini.

Script Skin Painted Odette Venom Mobile Legends Versi ZArchiver

Untuk pemasangannya kita akan menggunakan Script skin painted Odette mobile legends versi ZArchiver. Script skin painted Odette adalah script yang berfungsi untuk mengubah penampilan Odette dengan tampilan baru yang jauh lebih keren. Khusus untuk postingan ini tema yang hadir adalah tema Squad Venom. Bagi kamu pecinta Squad venom pasti sudah mengetahui mengenai 5 hero yang tergabung di dalam squad tersebut diantaranya adalah Angela, Grock, Harley Hanabi, dan Gusion. 
Nah meskipun Odette tidak termasuk di dalam Squad Venom tapi kita bisa memasang tema skin Venom Odette dengan script skin painted. Seperti apa tampilannya? Bisa kamu lihat dari gambar diatas kostum Odette bernuansa hitam dan hijau layaknya Squad Venom, selain itu efek skillnya pun seperti ada logo Venom atau logo Biohazard terutama pada skill ultimate nya. Secara keseluruhan skin tersebut sangat keren dan wajib kamu coba khususnya untuk pengguna Odette.

Script Skin Painted Odette Venom Mobile Legends Versi ZArchiver

Karena skin tersebut merupakan skin versi ZArchiver artinya kamu perlu memasang aplikasi ZArchiver atau juga bisa menggunakan aplikasi file Manager yang lainnya. Bagaimana cara pemasangannya langsung saja kamu ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Skin Painted Odette Venom Mobile Legends Versi ZArchiver


1. Download script skin painted Odette mlbb melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin dan pindahkan semua file script ke folder berikut ini.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > android > (Salin Disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan sekarang skin Odette sudah berubah menjadi skin painted.

5. Silahkan mainkan gamenya.

Baca Juga: Script Skin Ling Fiery Dance Mobile Legends Versi ZArchiver

Itulah diatas cara mendapatkan skin painted Odette mlbb gratis dengan Script Skin Painted Odette Venom Mobile Legends Versi ZArchiver. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini, silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa untuk kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com untuk update menarik lainnya. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.