Script Skin Ling Fiery Dance Mobile Legends Versi ZArchiver

Ling merupakan Hero assasin di mobile legends yang bisa dibilang memiliki skill atau kemampuan yang sangat unik. Hero tersebut mampu melompat dari satu tembok ke tembok yang lain. Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin Ling gratis tanpa Diamond. Disini kita akan menggunakan script skin Ling Fiery Dance mobile legends versi ZArchiver. Bagaimana cara pemasangannya? silakan kamu simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga: Script Skin Collector Ling Mobile Legends + Backup File No Password

Script Skin Ling Fiery Dance Mobile Legends Versi ZArchiver

Di awal kemunculannya hero satu ini banyak mencuri perhatian para player mobile legends karena skill atau kemampuan nya yang unik dimana Ling mampu melompat dengan mudah dari dinding atau tembok ke tembok lainnya. Selain lincah hero yang satu ini juga memiliki damage yang besar. Jika membahas soal penampilan, Ling terlihat sebagai seorang pendekar pedang.

Pada tampilan normalnya Ling mengenakan kostum atau pakaian berwarna biru dengan rambut putih dan sebilah pedang di tangannya. Seperti yang kita tahu saat ini Ling tidak memiliki banyak skin karena Hero ini masih tergolong baru. Skin yang tersedia hanya satu skin yang bernama fiery dance. Skin ini lebih mirip seperti script skin painted Ling karena hanya mengubah penampilan dari warna kostum saja menjadi warna merah dan juga orange. 
Meskipun begitu skin Fiery Dance terlihat cukup keren karena dengan skin tersebut menurut pendapat admin sendiri Ling mirip dengan karakter yang terinspirasi dari burung Phoenix. Bagaimana menurut kalian?. Keren bukan. Di dalam game skin fiery dance dihargai sebanyak 269 Diamond. Namun di postingan ini admin akan membagikan nya secara gratis yaitu dengan script skin Ling ml patch terbaru. 

Bagi kamu user Ling pastinya wajib memiliki script skin Ling ml yang satu ini, oleh karena itu langsung saja kamu ikuti tutorial pemasangannya sebagai berikut. 

Cara Pasang Script Skin Ling Fiery Dance Mobile Legends Versi ZArchiver


1. Download script skin Ling mobile legends melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin dan pindahkan semua file script ke folder berikut ini.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > android > (Salin Disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan sekarang skin normal Ling sudah berubah menjadi skin Fiery Dance.

5. Silahkan mainkan gamenya.

Itulah diatas cara mendapatkan skin Ling Fiery dance mlbb gratis tanpa diamond dengan script skin Ling mobile legends. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini, silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa untuk kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com untuk update menarik lainnya. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.