Script Skin Painted Claude Mobile Legends Versi ZArchiver

Bagi kamu pengguna Claude di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin painted Claude gratis mobile legends versi ZArchiver di patch terbaru. 

Seperti apa penampilan terbaru Claude menggunakan skin painted nya tersebut dan bagaimana cara pemasangannya?, silakan ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.

Script Skin Painted Claude Mobile Legends Versi ZArchiver

Script skin painted Claude merupakan script yang berfungsi untuk mengubah penampilan Claude dengan warna lain. Nantinya ketika kamu menerapkan script tersebut maka warna tampilan Claude akan berubah. 

Di postingan ini skin yang diusung terinspirasi dari Squad Venom. Bisa kamu lihat dari gambar di atas warna kostum dan rambut kalau dia berubah menjadi hitam dan hijau. 

Claude merupakan Hero marksman di mobile legends dengan spesialisasi reap/burst. Marksman yang satu ini sangat bisa diandalkan di dalam tim karena kemampuan dan mobilitasnya yang tinggi. Penampilan Claude terlihat sangat keren apalagi Jika kamu menggunakan skin terbaru dengan tema skin painted squad venom dibawah. 

Nah bagi kamu pengguna Hero Claude dan penasaran seperti apa tampilan baru Claude beserta efek skill nya langsung saja kamu terapkan skin tersebut di dalam game, Oke berikut ini tutorial pemasangan nya.

Cara Pasang Script Skin Painted Claude Mobile Legends Versi ZArchiver


1. Download script skin painted Claude mlbb melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin dan pindahkan semua file script ke folder berikut ini.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > android > (Salin Disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan sekarang skin Claude sudah berubah menjadi skin painted.

5. Silahkan mainkan gamenya.

Itulah diatas cara mendapatkan skin painted Claude mlbb gratis tanpa diamond dengan script skin painted mobile legends. 

Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini, silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa untuk kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com untuk update menarik lainnya. Semoga berhasil!

https://bit.ly/3IO1fiQ
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.