Download Script Call of Duty Mobile| Radar Map, Antenna, Wallhack, Anti Banned 100%

Bagi kamu player cod  mobile yang saat ini sedang mencari script call of duty mobile terbaru di postingan ini misterhidayat.blogspot.com sudah menyiapkan link download script Call of Duty mobile dengan fitur utama diantaranya adalah radar map, antena, wallhack, antibanned 100%. 

Nah untuk mengetahui fitur lengkap nya sekaligus bagaimana cara pemasangan script agar work 100%, silakan kamu ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.

Download Script Call of Duty Mobile| Radar Map, Antenna, Wallhack, Anti Banned 100%

Call of Duty mobile merupakan salah satu game online yang saat ini banyak dimainkan para gamers. Untuk memenangkan game Call of Duty mobile dengan mudah kita bisa menggunakan trik khusus dengan memasang script dan APK game guardian. 

Cara ini sangat ampuh membuat kamu jadi player pro dan bisa memenangkan game dengan mudah. Fitur-fitur yang terdapat di dalam script tersebut diantaranya adalah radar map antena, wallhack, dan pastinya anti banned 100%. 
Untuk radar map sendiri mungkin banyak yang sudah tahu kalau cara radar map di game Call of Duty berguna supaya kamu bisa melihat posisi musuh di mini map. 

Selain itu ada fitur antena yang bisa kamu gunakan untuk melihat posisi musuh dari kejauhan. Sedangkan wallhack sendiri berfungsi supaya kamu bisa melihat badan musuh meskipun berada di sisi bangunan. dan yang paling penting adalah sudah disertai dengan fitur anti banned agar akun kamu jadi tidak mudah terdeteksi server COD mobile.

Untuk pemasangannya langsung saja kamu ikuti tutorialnya di bawah ini. 

Cara Pasang Script Call of Duty Mobile| Radar Map, Antenna, Wallhack, Anti Banned 100% 


1. Pertama, silahkan download bahan bahannya di link berikut


2. Instal dan buka aplikasi VPN diatas. Masukan file host lalu hubungkan VPN.

3. Jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

4. Setelah itu Instal dan buka aplikasi Aoba virtual. Tambahkan apk GG dan apk cod mobile ke dalamnya.

5. Buka aplikasi cod mobile melalui Aoba Virtual . Setelah masuk ke Lobby - Tekan icon GG dan pilih Call of Duty Mobile.

6. Untuk mulai menerapkan script nya, tekan icon GG - Pilih icon play di samping kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

8. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

9. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih Fitur yang ingin kamu gunakan. Tunggu loading script sampai 100%.

Selesai.

Untuk mengetahui trik lainnya seputar game, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.